The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fractured, Film Keluarga Yang Cukup Menyayat Hati
Fractured (Netflix)
Movie

Fractured, Film Keluarga Yang Cukup Menyayat Hati

Kamis, 16 September 2021 09:51 WIB 16 September 2021, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Fractured adalah film karya Brad Anderson yang mengisahkan tentang perjalanan keluarga yang berujung duka setiba di rumah sakit akibat kecelakaan.

Film ini dimainkan oleh Sam Worthington yang berperan sebagai Ray, Lily Rabe yang berperan sebagai Joanne sekaligus istri Ray, dan Lucy Capri yang berperan sebagai Peri yakni anak mereka.

Saat melakukan perjalanan pulang dari rumah orang tua Joanne, mereka memutuskan untuk mampir ke tempat peristirahatan sejenak. Di tempat ini Peri buang air kecil yang di mana setelahnya ia diganggu oleh anjing liar.

Peri yang berusaha menghindari amukan anjing liar tersebut, tiba-tiba saja jatuh ke sebuah lubang yang cukup dalam akibat dirinya terus berjalan mundur karena teriakan anjing tersebut.

Ray dan Joanne sangat telat menyadari hal tersebut hingga mereka mencarinya ke toilet umum tersebut yang ternyata mereka berdua tak menemukan Peri. Hingga akhirnya mereka melihat Peri jatuh ke dalam lubang tersebut dan mengangkatnya serta langsung segera membawanya ke rumah sakit.

Setelah diperiksa, ternyata ia mengalami patah tulang dan harus melakukan observasi lebih lanjut dengan menggunakan teknologi MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Namun sayang, pihak rumah sakit hanya mengizinkan satu orang saja untuk mendampinginya. Alhasil Joanne lah yang menemaninya. Sedangkan Ray menunggu hasil saja di luar ruangan.

Sembari menunggu, ia tertidur sejenak. Namun ketika sudah bangun, ia pun bingung kenapa Joanne dan Peri belum juga keluar dari ruang MRI. Ia pun menanyakan keberadaan Peri namun alangkah terkejutnya ketika pihak rumah sakit menyatakan tak ada nama pasien bernama Peri. Bahkan pihak rumah sakit juga mengatakan bahwa Ray hanya datang seorang diri.

Jadi dengan kata lain, Joanne tak ikut mengantar Peri ke rumah sakit. Padahal awalnya Joanne yang menemani Peri di ruang MRI. Kenapa bisa begini? Apakah kamu penasaran? Bisa tonton filmnya di Netflix!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US