The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Diminta Bersihkan Kolam Ikan, Setelah Bersih Malah Dipecat, Ini Sebabnya
Pria dipecat usai bersihkan kolam ikan (Facebook/Stay At Home)
Life

Pria Ini Diminta Bersihkan Kolam Ikan, Setelah Bersih Malah Dipecat, Ini Sebabnya

Selasa, 05 Januari 2021 13:20 WIB 05 Januari 2021, 13:20 WIB

INDOZONE.ID - Malang benar nasib pria yang bernama Muhd Ashnur ini. Dia mempekerjakan seorang pria untuk membersihkan kolam ikan miliknya.

Pria itu memang membersihkan kolamnya, namun ikan-ikan di dalam kolam itu malah mati semua. Diduga pria itu langsung mengganti air lama dengan air baru,  dan lupa menyalakan pompa air usai membersihkan kolam sehingga puluhan ikan koi itu pun mati.

"Saya sangat marah hari ini, sampai-sampai saya bisa kehilangan akal sehat. Hari ini, saya menyewa seorang pekerja untuk membantu membersihkan kolam, dan dia membersihkannya. Semua ikan saya mati," curhat pria tersebut dilansir dari Worldofbuzz.

Dikabarkan, pria tersebut langsung memecat pegawai yang telah membuatnya mengalami kerugian besar tersebut.

Membersihkan kolam ikan air tawar memang butuh teknik tersendiri. Saat hendak membersihkan kolam ikan, kamu disarankan tidak mengganti seluruh airnya dengan yang baru.

Simpanlah sekitar 50% air lama dan gabungkan dengan air baru. Soalnya, jika air langsung diganti total, perubahan ph dan suhu air bisa membuat ikan kaget dan mati.

Apalagi kalau kamu sampai lupa menyalakan pompa yang membantu mengalirkan oksigen ke dalam air tersebut. Bisa-bisa kamu langsung dipecat seperti pria di atas.

Artikel Menarik Lainnya:

Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US