The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apes, Pria Ini Nyaris Terlindas saat Ugal-ugalan di Jalan, Ujungnya Jungkir Balik di RS
Pria ini nyaris terlindas karena ugal-ugalan di jalan malah jungkir balik saat di rumah sakit (Facebook/Bambang Budiono)
Life

Apes, Pria Ini Nyaris Terlindas saat Ugal-ugalan di Jalan, Ujungnya Jungkir Balik di RS

Selasa, 04 Mei 2021 12:43 WIB 04 Mei 2021, 12:43 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan seorang pria sedang mengendarai sepeda motor ugal-ugalan di jalan umum berakhir nyaris terlindas. 

Awalnya, pria yang mengenakan sweater berwarna kuning itu tampak mengendarai sepeda motor di jalanan secara ugal-ugalan. Ia tampak meliuk-liuk di jalanan sambil mendahului beberapa pemotor lain di depannya.

Namun sayang, tak berapa lama setelah itu, pria itu kehilangan kendali motornya hingga akhirnya terjatuh ke jalan. Ia bahkan terseret ke tengah jalan dan nyaris terlindas ban mobil kap terbuka yang  tengah berjalan di arah berlawanan. 

Sementara itu, dalam potongan video lainnya, tampak pria tersebut dibawa ke rumah sakit dan sedang mendapat perawatan dari tenaga medis. 

Pria itu tampak melawan saat disuruh perawat untuk tetap berbaring dengan kepala dagu yang penuh perban. 

Ia pun tetap memaksa duduk di atas tempat tidur dorong itu. Namun, bak jatuh tertimpa tangga, saat hendak mundur dan duduk di bagian ujung tempat tidur, sialnya tempat tidur itu malah jungkir balik hingga membuat pria itu pun terjatuh dari atas tempat tidur ke lantai rumah sakit.

Perawat dan bapak-bapak yang berada di dalam ruangan tersebut pun langsung membantu pria itu bangkit. 

Alhasil, video yang dibagikan akun Facebook Bambang Budiono itupun viral dan sudah ditonton hingga 2,6 ribu views. Tak sedikit dari netizen yang ngakak melihat video tersebut dan menuai beragam komentar. 

Banyak dari mereka yang berpendapat jika video pertama dan kedua itu tidaklah sama, lantaran baju yang dikenakan pemotor dan saat yang berada di rumah sakit berbeda. 

"Kayaknya ini beda video dok. Yg bawa motor ugal-ugalan itu lokasinya di Jayapura. Ada videonya fullnya, dia ugal-ugalan dari depan SMK 1 jayapura & jatuh pas di depan kantor gubernur. Sepanjang jalan dia udah beberapa kali hampir celakai orang. Yang rekam video itu 2 temannya yg ngikutin dari belakang," komentar Putri Ayu Lestari.

"Astagfirullah. Mau ketawa jadi takut kualat saya nya Dok," komentar Sukarno Hendro Wibowo.

"Baju dan celana saja beda dok," komentar Mji Mujiran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US