The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Baik Hati Menghadiahkan Kurir yang Berpeseda hingga 9 Km Ini untuk Mengantar Makanan
Pria ini dapat sepeda motor dari orang yang baik hati. (Photo/Facebook)
Life

Pria Baik Hati Menghadiahkan Kurir yang Berpeseda hingga 9 Km Ini untuk Mengantar Makanan

Sabtu, 19 Juni 2021 18:31 WIB 19 Juni 2021, 18:31 WIB

INDOZONE.ID - Terkadang kita kurang menghargai upaya para pengantar makanan atau kurir yang bekerja keras sepanjang hari untuk mengantarkan makanan saat melakukan pesanan online. Namun, seorang pria yang berasal dari Hyderabad, sebuah kota di India, justru tetap melakukan pekerjaannya dengan maksimal saat mengantarkan makanan menggunakan sepedanya walau menempuh perjalanan hingga 9 kilometer.

Pria bernama Robin Mukesh, penduduk Raja Koti di Hyderabad, awalnya memesan makanan di Zomato, sebuah aplikasi penyedia pesanan makanan pada awal pekan ini. Hanya 20 menit kemudian, Mukesh menerima makanan dari kurir yang bernama Mohd Aqeel Ahmed.

Saat mengambil pesanannya, Mukesh terkejut mengetahui bahwa Ahmed tidak memiliki sepeda motor dan mengantarkan pengiriman dengan sepeda. Dia menyadari Ahmed sebenarnya telah menempuh jarak sekitar 9 km dalam 20 menit.

Tergerak oleh kisahnya, Mukesh mengunggah fotonya dan mempostingnya di Facebook-nya, sambil menghargai usahanya. Postingan itu segera menarik banyak reaksi, dengan orang-orang menawarkan bantuan.

Baca juga: Pria Jepang Akan Dideportasi dari Turki Setelah Ketahuan Makan 5 Anak Kucing, Wih!

Melihat respon positif di postingannya, Mukesh memutuskan untuk memulai penggalangan dana dengan harapan dapat mengumpulkan dana untuk membelikan Aqeel sebuah sepeda. Orang-orang dalam jumlah mulai masuk dan dalam waktu 10 jam, dia telah mengumpulkan 73.370 rupee (Rp14,3 juta).

“Dengan uang yang terkumpul, kami telah memesan sepeda TVS XL untuk Aqeel. Sepeda itu berharga sekitar 73.370 rupee. Sepeda akan dikirimkan ke Aqeel dalam satu atau dua hari. Kami juga akan membelikannya persyaratan lain seperti a helm dan jas hujan. Kami telah memutuskan untuk memberikan jumlah tambahan dari penggalangan dana kepadanya untuk biaya kuliahnya," kata Mukesh, dilansir dari The News Minute, Sabtu (19/6/2021).

Sepeda telah tiba dan telah diserahkan kepada Ahmed, seperti yang ditunjukkan oleh posting lain oleh Mukesh di Facebook.

“Seperti yang dijanjikan, kami menyerahkan kunci TVS XL kepada Aqeel beserta Helm, Jas Hujan, Paket Masker dan Sanitizer. Kami sekarang berharap dia dapat menjalankan tugasnya dengan lebih efisien dan menghidupi dirinya dan keluarganya serta mendoakan yang terbaik untuknya. terbaik," tulis keterangan unggahan.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US