The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kurir Ini Jalan Kaki Antar Makanan, Pembeli & Penjual  Ternyata Tetangga
Kurir ini antar makanan jalan kaki, karena rumah si pembeli dan penjual hanya berjarak 2 meter. (TikTok/teryputrazk)
Life

Kurir Ini Jalan Kaki Antar Makanan, Pembeli & Penjual Ternyata Tetangga

Minggu, 26 September 2021 11:33 WIB 26 September 2021, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Beredar video seorang kurir pengantar makanan, yang antar makan ke rumah pembeli dengan jalan kaki karena jarak rumah yang hanya berbeda beberapa rumah dari lokasi.

Memesan makanan secara online mendatangkan berbagai keuntungan. Selain tak harus bersusah payah ke luar rumah, juga sekaligus membantu membeli usaha dagang milik orang lain. 

Biasanya seorang pembeli memilih pesan makanan online karena jaraknya yang cukup jauh, membuatnya tak ingin repot. Namun seorang kurir ini membagikan kisahnya yang mengantar pesanan seorang pembeli, namun jarak rumahnya hanya dipisahkan oleh beberapa rumah saja dari tempat penjual.

Dikutip dari akun TikTok teryputrazk, kurir tersebut memperlihatkan kegiatannya tengah mengambil pesanan makanan untuk kemudian diantar ke rumah pembeli.

@teryputrazk

? suara asli - Tery Putra ZK - Tery Putra ZK

Namun yang unik, ia tak perlu bersusah payah naik motor untuk menempuh perjalanan ke rumah pembeli. Ia cukup jalan kaki saja karena rumah si pembeli itu rupanya berdekatan dengan rumah penjual makanan.

Tak sampai 1 menit, si pria pun sampai ke rumah si pembeli itu. Ia lalu memberikan makanan tersebut, dengan ekspresi si pelanggan yang hanya tersenyum.

Video yang diunggah itu pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menduga jika si pembeli sedang diliput masalah dengan si penjual sehingga ia memutuskan untuk membeli lewat online.

"Mungkin dia lagi ada masalah sama tetangganya," kata haha:).

"Mungkin lagi slek," kata Who I Am.

"Deket banget woiii," kata rahmacanss375.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US