The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keajaiban Media Sosial, Anak Laki-laki Tunawisma Ini Akhirnya Mendapatkan Tempat Tinggal
Seorang anak kecil tunawisma yang akhirnya mendapatkan tempat tinggal. (Photo/Twitter/@RobinZaccheus)
Life

Keajaiban Media Sosial, Anak Laki-laki Tunawisma Ini Akhirnya Mendapatkan Tempat Tinggal

Kamis, 27 Mei 2021 23:20 WIB 27 Mei 2021, 23:20 WIB

INDOZONE.ID - Media sosial dalam banyak kesempatan telah bersatu untuk membantu mereka yang membutuhkan. Dari penjual makanan kecil hingga tempat penampungan hewan, itu telah mengubah keberuntungan banyak orang.

Sekali lagi, media sosial berhasil menciptakan keajaiban untuk membantu orang lain selama masa pandemi Covid-19 saat ini. Seorang pengguna Twitter bernama Robin Zacchaeus memperhatikan seorang anak laki-laki yang tanpa daya mengemis di luar Rumah Sakit Gandhi, Hyderabad.

Ketika dia bertanya kepada anak laki-laki itu mengapa dia bersembunyi, anak laki-laki itu berkata bahwa ibunya tidak sehat. Kemudian Robin bertanya apakah alih-alih berkeliaran apakah dia ingin bergabung dengan asrama, bocah itu menjawab ya.

Baca juga: Puluhan Jenazah yang Diduga Korban Covid-19 Kembali Ditemukan di Pinggir Pantai India

Robin kemudian mendesak orang-orang di media sosial untuk mendaftarkannya di asrama dan bahkan membagikan detail kontaknya untuk bantuan apa pun.

Unggahan media sosialnya mendapat banyak daya tarik dan banyak orang maju untuk membantu bocah itu. Tweetan tersebut kemudian sampai kepada Menteri Administrasi Kota & Pembangunan Perkotaan, Industri & Perdagangan, Teknologi Informasi, K. T. India, Rama Rao dan dia memastikan bahwa dia akan membantu.

Segera setelah Robin menceritakan bahwa dia telah dihubungi oleh kantor Menteri dan mereka sedang dalam perjalanan untuk membantu.

Segera setelah itu, akun Twitter resmi Menteri memberi tahu bahwa mereka telah melacak bocah lelaki itu dan satu lelaki lain yang membutuhkan, dan mereka akan membawa mereka berdua ke panti asuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US