The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bintang Hollywood Ini Ngaku Kecanduan Seks, Selalu Nafsu Lihat Pria: Saya Sering Selingkuh
Aktris Hollywood Brianne Davis (Instagram/thebriannedavis)
Life

Bintang Hollywood Ini Ngaku Kecanduan Seks, Selalu Nafsu Lihat Pria: Saya Sering Selingkuh

Minggu, 01 Agustus 2021 10:43 WIB 01 Agustus 2021, 10:43 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Hollywood Brianne Davis mengungkapkan kecanduan parah yang pernah dialaminya. Bukan kecanduan narkoba, melainkan kecanduan seks.

Wanita berusia 39 tahun itu membeberkan dalam dalam podcast Jessica Hall, bahwa saking candunya dia dengan aksi berhubungan intim, Brianne Davis sering menggoda para pria.

Namun, setelah menyadari bahwa kecanduan seks-nya tersebut tidak baik, dia mulai mencari cara untuk mengatasi nafsunya yang melonjak-lonjak.

Misalnya dengan tidak menjalin hubungan pertemanan dengan pria. Atau berupaya memalingkan wajah dari pelayan pria di restoran supaya tidak menuruti nafsunya untuk menggoda dan berhubungan seks dengan mereka.

"Tidak ada menggoda, mengirim pesan atau email pria. Aku tidak berteman lagi dengan pria," ucapnya dalam podcast tersebut, dikutip Minggu (1/8/2021).

"Aku akan pergi ke restoran tanpa melirik ke satu pelayan pun. Karena aku sadar aku akan menggoda," tambahnya.

Tidak mudah bagi Brianne untuk mengatasi kecanduannya akan seks. Dia harus menjalani proses pemulihan selama sembilan bulan yang diakuinya sangat menyiksa.

"Aku menangis setiap hari selama sembilan bulan. Ada bagian dari diriku seperti mati," ungkapnya.

Untunglah, kini dia bisa lepas dari kecanduan seks tersebut. Setelah 10 tahun, dia baru berani blak-blakan mengenai masa lalunya tersebut ke publik.

"Dulu aku sering selingkuh. Aku akan berada di hubungan yang aku pikir itu cinta. Tapi aku selalu bosan setelah setahun atau satu setengah tahun setelahnya," paparnya.

Saat ini, Brianne menikmati hubungan pernikahannya yang sudah berjalan 16 tahun. Dia juga menuliskan novel fiksi yang terinspirasi dari kecanduannya akan seks.


TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US