The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berusia 60 Tahun: Ini 7 Kutipan Inspirasi dari Presiden Paling Berpengaruh di Dunia Modern
Barack Obama. (Photo/Reuters)
Life

Berusia 60 Tahun: Ini 7 Kutipan Inspirasi dari Presiden Paling Berpengaruh di Dunia Modern

Kamis, 05 Agustus 2021 18:50 WIB 05 Agustus 2021, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - Barack Obama, yang merupakan presiden ke-44 Amerika Serikat, merayakan ulang tahunnya yang ke-60 hari ini. Dia dilaporkan mengadakan pesta ulang tahun besar akhir pekan ini di rumah keluarganya di Martha's Vineyard di Edgartown, Massachusetts di Amerika Serikat.

Dia pertama kali terpilih menjadi presiden pada tahun 2008, memenangkan masa jabatan kedua pada tahun 2012. Karena popularitasnya yang luar biasa dan pidato ilmiahnya, Obama bahkan dipuji sebagai salah satu pembicara presiden terbesar dalam sejarah modern.

Dia adalah salah satu pria paling berpengaruh di dunia dan selalu menjadi favorit di antara orang-orang, di AS maupun di negara lain.

barack obama
(Photo/Reuters)

Barack Obama terus menyebarluaskan ide dan komitmennya di dunia. Seorang pria yang luar biasa dan cerdas yang tidak pernah berhenti menginspirasi setiap generasi. Berikut adalah beberapa kutipan kuat dari Barack Obama yang menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia:

#1


"Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau waktu lain. Kitalah yang telah kita tunggu-tunggu. Kita adalah perubahan yang kita cari."

#2


"Masa depan memberi penghargaan kepada mereka yang terus maju. Saya tidak punya waktu untuk mengasihani diri sendiri. Saya tidak punya waktu untuk mengeluh. Saya akan terus maju."

Baca juga: Gadis Berusia 11 Tahun Ini Dinobatkan Sebagai Salah Satu Siswa Tercerdas di Dunia

#3


"Jika Anda berjalan di jalan yang benar dan Anda bersedia untuk terus berjalan, pada akhirnya Anda akan membuat kemajuan."

#4


"Kenapa aku tidak bisa makan wafelku saja?"

#5


"Jika rakyat tidak bisa mempercayai pemerintah mereka untuk melakukan pekerjaan yang ada - untuk melindungi mereka dan untuk mempromosikan kesejahteraan bersama - semua yang lain hilang."

#6


"Rekan-rekan Amerika saya, kami adalah dan akan selalu menjadi bangsa imigran. Kami juga pernah menjadi orang asing."

#7


"Kita perlu menginternalisasi ide keunggulan ini. Tidak banyak orang yang menghabiskan banyak waktu untuk mencoba menjadi yang terbaik.”

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US