The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngakak, Empat Bocah Salat di Atas Gerobak, Bukannya Khusyuk Malah Jadi Ribet 
Empat bocah salat berjamaah di atas gerobak (Twitter/@jowoshitpost)
Life

Ngakak, Empat Bocah Salat di Atas Gerobak, Bukannya Khusyuk Malah Jadi Ribet 

Minggu, 28 Februari 2021 14:08 WIB 28 Februari 2021, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan tingkah kocak dari empat bocah yang sedang melaksanakan salat berjemaah. 

Dalam video tersebut, tampak empat orang bocah laki-laki yang mengenakan baju koko dan peci hitam, sedang melaksanakan salat berjamaah di atas gerobak yang berada di luar halaman masjid.

Diduga keempat bocah itu tidak mengikuti saf salat berjamaah karena tidak mendapatkan tempat di dalam masjid. Sehingga mereka pun memilih salat di atas gerobak. 

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @jowoshitpost, mereka membentuk dua baris dan berusaha untuk menjaga keseimbangan agar gerobak tidak miring. 

Saat mereka dalam posisi sujud, gerobak itu miring ke depan hingga membuat dua bocah yang di barisan belakang merosot  ke depan. 

Dan begitu pula sebaliknya, ketika mereka kembali ke posisi berdiri gerobak itu miring kebelakang, dan membuat bocah yang berada di barisan depan merosot ke belakang. 

Alhasil bukannya khusyuk, keempat bocah itu malah mehanan tawa lantaran gerobak terus miring ke depan dan belakang berkali-kali. 

Sontak video tersebut pun viral dan sudah ditonton hingga 412 ribu views, dan menuai beragam komentar dari para netizen yang kocak dengan tingkah keempat bocah tersebut. 

"Nyusahin diri sendiri dek dek, mending itu sajadah jadiin alas diatas rumput. heran sama org indonesia, gak gedhe gak kecil, sukanya menyusahkan diri sendiri, sudah susah tambah susah," komentar @mariodesuganda

"Wkwowkw ada aja kelakuan bocil jaman now," komentar @Zalaresya_

"Tetap sholat walau dalam keadaan susah," komentar @bloomintoyouu
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US