The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pedih! Pria Ini Diselingkuhi Istri dan Adik Sendiri, Anaknya Tidak Mirip Dia
Ilustrasi perselingkuhan (Newsweek)
Life

Pedih! Pria Ini Diselingkuhi Istri dan Adik Sendiri, Anaknya Tidak Mirip Dia

Rabu, 02 Juni 2021 21:24 WIB 02 Juni 2021, 21:24 WIB

INDOZONE.ID - Perselingkuhan adalah kasus paling parah saat menjalani hubungan. Apalagi kalau perselingkuhan tersebut sampai menghasilkan anak di luar nikah.

Seorang pengacara Malaysia bernama Nur Fatihah Azzahra membagikan kisah kliennya yang diselingkuhi oleh sang istri. Parahnya, istrinya ternyata selingkuh dengan adiknya sendiri.

Suami ini bercerita kepada Nur mengenai pengakuan istrinya yang mengatakan bahwa anak yang baru dilahirkannya bukanlah anak sang suami.

Pengakuan ini dia utarakan ketika bayi tersebut sudah berusia 13 hari. Rupanya, ayah kandung bayi itu adalah adik sang suami alias adik ipar istrinya.

Saat mengkonfrontasi adiknya, rupanya dia tidak mengelak. Adiknya terang-terangan mengaku bahwa dia sudah berhubungan intim dengan kakak iparnya karena selama ini pria tersebut tinggal jauh dari rumah.

Diketahui, pria ini terpaksa tinggal berjauhan dengan istrinya karena pemberlakuan lockdown di Malaysia. Dia tinggal di tempat lain, sementara sang istri tinggal bersama mertua dan adik-adik iparnya.

 

Haus belaian, sang istri akhirnya berhubungan suami istri dengan adik iparnya hingga hamil. Saat bayi itu lahir, sang istri sadar bahwa anaknya lebih mirip adik ipar ketimbang suaminya.

Merasa berdosa, akhirnya dia mengakui perbuatan bejatnya tersebut kepada sang suami. Tapi, pria ini rupanya memiliki hati yang begitu lapang. Dia memaafkan perbuatan adik dan istrinya serta menerima bayi tersebut sebagai anaknya.

"Dia sambil menangis bilang, bagi saya anak itu adalah anakku. Sang suami memberiku izin untuk menuliskan kisah ini untuk dijadikan pelajaran. Tolong doakan dia," tulis Nur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US