The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dari Kecil Suka Doraemon, Wanita Ini Memilih Tema Doraemon di Hari Pertunangannya
Pasangan ini memilih tema doraemon di hari pertunangannya (Facebook/Hu?nh Thu)
Life

Dari Kecil Suka Doraemon, Wanita Ini Memilih Tema Doraemon di Hari Pertunangannya

Sabtu, 24 April 2021 12:39 WIB 24 April 2021, 12:39 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan di Vietnam ini menjadi viral di media sosial setelah foto pertunangan bertema Doraemon yang unik.

Pasangan bernama Khanh Lam dan Xuan Khanh adalah penggemar berat Doraemon, sehingga pasangan ini memutuskan memilih tema Doraemon untuk membuat pertunangan mereka menjadi hari yang tak terlupakan.

Awalnya mereka takut tidak disetujui oleh keluarga, karena tema yang mereka pilih terkesan kekanak-kanakan. Tapi semua keluarganya mendukung mereka. Selama enam bulan pasangan ini mulai mengumpulkan segala hal yang berkaitan dengan Doraemon.

Telapak meja, kue, gaun, bahkan piring semua bertema Doraemon.

Pengantin pria berusia 29 tahun itu, sambil bercanda mengatakan bahwa istrinya dikira hanya mencintainya selama enam tahun ini. Tapi dia mencintai Doraemon selama yang dia ingat.

Keluarga Khanh Lam memiliki toko buku, jadi dia mengenal buku dan manga Doraemon sejak usia sangat muda, dan dia tidak pernah kehilangan kecintaannya pada karakter yang menggemaskan.

“Saya sangat tergila-gila dengan karakter ini sehingga setiap kali keluarga atau teman saya bepergian ke suatu tempat, mereka selalu membawakan saya beberapa memorabilia Doraemon,” kata calon pengantin berusia 28 tahun itu.

Semua dekorasi Doraemon kustom tidak terlalu mahal, karena sebagian besar dibuat oleh pasangan dan keluarga mereka.

Khanh Lam dan Xuan Khanh akan menikah pada bulan Juli, dan, mengikuti kesuksesan pesta pertunangan mereka, mereka juga berencana mengadakan pernikahan bertema Doraemon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US