The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anggap 'Semua Cowok Sama Aja', Wanita Ini Putuskan Kencan dengan Alien
Wanita yang mengaku kencan dengan Alien. (Instagram/@abbiebela)
Life

Anggap 'Semua Cowok Sama Aja', Wanita Ini Putuskan Kencan dengan Alien

Kamis, 24 Juni 2021 15:02 WIB 24 Juni 2021, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita asal Inggris yang bernama Abbie Bela memutuskan untuk memacari Alien karena merasa kisah cintanya tak selalu berakhir bahagia. Wanita berambut pirang ini mengaku berkencan dengan seorang Alien usai diculik Alien.

Bela mengatakan bahwa saat ini ia sedang menjalani LDR alias hubungan jarak jauh dengan makhluk luar angkasa tersebut. Hubungan mereka, kata Bela, terjalin sejak pandemi.

Kisah cintanya berawal saat Bela menulis di Internet bahwa dirinya ingin diculik Alien. Berkat surat yang dituliskannya tersebut, Bela mengaku langsung didatangi Alien.

"Saya muak dengan pria dari Bumi. Saya bercanda online tentang keinginan alien untuk menculik saya. Saya kemudian mulai bermimpi setiap malam dengan cahaya putih. Suatu malam, sebuah suara dalam mimpiku berkata, 'Tunggu di tempat biasa,'" kata Bela, dikutip dari Daily Star.

"Malam berikutnya, saya duduk di samping jendela saya yang terbuka. Saat aku tertidur, sebuah piring terbang muncul di luar. Ada sinar hijau terang yang membawa saya ke UFO," sambungnya.

Ada lima Alien yang mendatanginya. Bela kemudian menggambarkan seperti apa sosok Alien tersebut. Menurutnya, sosok yang menemuinya tersebut bertubuh kurus dan tinggi.

"Walau aku belum pernah mendengar suara itu sebelumnya, aku tahu apa yang dia maksud. Ada satu orang yang berkoneksi denganku dan mengekspresikan perasaannya. Aku tidak sempat tahu namanya tapi aku merasakan hal yang sama. Itu terasa seperti jatuh cinta 100 kali," ungkap Bela.

Menurutnya, Alien lebih baik daripada pria di Bumi yang selalu menyakitinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Abbie Bela's Actress Diary (@abbiebela)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US