The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kesal dengan Pelayanan Showroom, Pria Ini Jadikan Mobil Mahalnya Sebagai Pengangkut Sampah
Seorang pria membuat mobilnya menjadi truk sampah. (Photo/YouTube/ #Shiv prakash baitha #JNV Ranchi)
Life

Kesal dengan Pelayanan Showroom, Pria Ini Jadikan Mobil Mahalnya Sebagai Pengangkut Sampah

Sabtu, 28 November 2020 21:25 WIB 28 November 2020, 21:25 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria belakangan ini membuat publik heran lantaran dirinya menumpahkan kekesalannya terhadap pelayanan showroom mobil dengan melakukan aksi nekat.

Pria itu menjadikan mobil BMW mahalnya sebagai armada pengangkut sampah. Cerita itu diunggah dalam sebuah kanal YouTube yang diketahui berasal dari India.

Seperti yang diketahui, mobil BMW sendiri memiliki basis penggemar dari seluruh dunia dan biasanya mereka rela merogoh koceknya demi bisa membeli dan merawat mobil tersebut.

Dilansir dari laman hops.id, Sabtu (28/11/2020), pemilik mobil tersebut dibuat kesal oleh pelayanan yang diberikan pihak showroom karena tidak setimpal dengan mahalnya harga mobil.

Baca juga: Video Cewek yang LDR karena Game Online Hingga Akhirnya Bisa Bertemu, Sweet Banget

Kekesalan itu bermula dari sebuah pelayanan buruk yang diberikan oleh showroom di tempat ia melakukan konsultasi. Ia mengatakan bahwa awalnya ia berusaha menghubungi pihak showroom melalui jaringan telepon call center. Akan tetapi, pihak showroom malah bersikap tidak profesional dalam menangani keluhannya.

Ketika itu, pria tersebut sedang dalam sebuah perjalanan menuju suatu tempat. Tiba-tiba salah satu ban mobil tersebut bocor besar bannya rusak dan perlu penanganan lebih lanjut.

Setelah itu, ia berusaha menghubungi pihak showroom untuk memperbaiki dan mengganti salah satu bannya yang rusak akibat bocor.

Bukannya diganti, pihak showroom malah menyarankan agar ia menggunakan ban cadangan alias ban serep terlebih dahulu. Ketika ban serep sudah digunakan, ia kembali mengalami kesialan di mana terjadi masalah pada poros mobilnya.

Akibat tak sanggup mengganti secara mandiri, ia malah diwajibkan untuk mengikuti sebuah asuransi. Sampai akhirnya ia naik pitam dengan pihak showroom yang mempersulit birokrasi dan dinilai tak profesional.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US