The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Mengerikan Kaca Pecah dan Hancur Tanpa Ada yang Menyentuhnya, Pemilik Heran
Detik-detik kaca pecah tanpa ada yang menyetuh. (Photo/Facebook/Eldora Lie/Sito Rong Feng)
Life

Detik-detik Mengerikan Kaca Pecah dan Hancur Tanpa Ada yang Menyentuhnya, Pemilik Heran

Jumat, 05 Maret 2021 18:26 WIB 05 Maret 2021, 18:26 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah keluarga Singapura mengalami pengalaman mengerikan di rumah mereka ketika tiba-tiba pintu kaca geser mereka pecah berkeping-keping.

Video tersebut dibagikan oleh akun Facebook bernama Eldora Lie yang terjadi pada hari terakhir Tahun Baru Imlek tepatnya pada 26 Februari lalu, yang terekam oleh CCTV rumah mereka.

Video tersebut menunjukkan suami Eldora berjalan dari ruang makan ke dapur hanya beberapa detik sebelum pintu kaca geser pecah berkeping-keping.

Eldora membagikan dalam postingannya bahwa tidak ada anak atau orang dewasa di rumahnya yang terluka dalam insiden tersebut. Dilansir dari World of Buzz , Jumat (5/3/2021), dia mengatakan bahwa suara itu sangat keras dan tiba-tiba, dan mengungkapkan kelegaannya bahwa anak laki-laki kembarnya yang berusia 15 bulan tidak terluka.

Baca juga: Video Ayah Penggal Kepala Putrinya karena Tak Setuju Pacaran, Pria Ini: Saya Melakukannya!

Dia berkata bahwa dia ada di ruang tamu pada saat itu dan putranya ada di boks bermain mereka. Dia juga menambahkan bahwa dia, suami dan pembantunya mengalami luka kecil di bagian bawah kaki mereka saat mencoba membersihkan pecahan kaca.

Suaminya, Sito Rong Feng, mengatakan bahwa mereka telah mengumpulkan pecahan kaca senilai empat ember, dari potongan besar hingga bentuk bubuk.

Ketika Eldora bertanya kepada kontraktornya mengapa kaca temper mereka pecah, dia diberitahu bahwa kaca temper tidak anti pecah.

“Dia mengatakan bahwa 'kaca tempered berarti kaca pengaman dan bukan berarti tidak pecah, itu akan pecah menjadi kubus dibandingkan dengan kaca runcing yang tajam',” tulis Eldora.

“Ayo, masih sama, di kubus juga tajam apa. Kami masih melukai diri sendiri saat mencoba menyapu bersih tempat itu,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US