The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Perkelahian Dua Gadis di Pusat Perbelanjaan, Alasannya karena Berebut Pacar
Beberapa gadis berkelahi karena alasan pria. (Photo/YouTube)
Life

Video Perkelahian Dua Gadis di Pusat Perbelanjaan, Alasannya karena Berebut Pacar

Rabu, 22 September 2021 18:34 WIB 22 September 2021, 18:34 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan perkelahian tiga gadis di sebuah pusat perbelanjaan karena masalah pacar.

Insiden itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di daerah Motijheel kota. Rekaman video itu tampak jelas memperlihatkan gadis saling memukul dengan alasan pertengkaran mereka karena seorang pria.

Dua wanita juga terlihat saling memukul sementara gadis ketiga datang untuk melerai perkelahian itu. Namun, dia juga malah menerima pukulan dari salah satu dari gadis.

Baca juga: Detik-detik Bupati Koltim yang Kena OTT Akan Diterbangkan ke Gedung KPK di Jakarta

Di sisi lain, seorang pria juga datang untuk melerai perkelahian kedua wanita tersebut. Namun, mendadak datang gadis keempat yang membuat mereka semakin saling memukul dan menjambak rambut.

Video itu membuat kekacauan di lokasi setempat dan banyak orang yang justru merekam aksi perkelahian mereka dibanding berusaha melerainya.

Dilansir dari India Times, Rabu (22/9/2021), setelah viral, polisi setempat belum mengetahui tentang insiden tersebut karena belum ada laporan yang diterima. Tetapi, video itu benar-benar membuat netizen heran atas motif dibaliknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US