The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Christian Eriksen Diragukan Bisa Bermain Bola Lagi
Christian Eriksen (REUTERS/FRIEDEMANN VOGEL)
Health

Christian Eriksen Diragukan Bisa Bermain Bola Lagi

Senin, 14 Juni 2021 10:00 WIB 14 Juni 2021, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Pasca insiden yang terjadi pada Eriksen, pemain asal Denmark dan milik Inter Milan ini disebut tidak akan bisa lagi bermain sepak bola secara profesional. Hal ini diyakini oleh salah satu profesor kardiologi olahraga.

Dia adalah Sanjay Sharma, profesor Universitas St George London yang bekerja sama dengan Eriksen ketika di Tottenham Hotspur. Ia meyakini bahwa kondisi fisik Eriksen tidak beres.

Bahkan ia meminta agar tim peneliti meneliti lebih lanjut terkait kolapsnya Christian Eriksen di tengah permainan.

"Orang ini rutin menjalani tes dan hasilnya selalu baik hingga 2019. Jadi bagaimana Anda menjelaskan dugaan serangan jantung ini?" katanya, dikutip dari Sky News, Minggu (13/6/2021).

Hal ini senada dengan pernyataan badan sepak bola Inggris. Mereka mengatakan bahwa dia masih bisa hidup, hanya saja untuk kembali bermain bola, rasanya sangat tidak mungkin.

"Kabar baiknya adalah dia akan tetap hidup, kabar buruknya adalah dia akan segera mengakhiri kariernya. Jadi apakah dia akan memainkan pertandingan sepak bola profesional lainnya?" tegas Sanjay.

"Di Inggris dia tidak akan bermain. Kami akan sangat ketat tentang hal itu," sambungnya.

Perlu diketahui bahwa kondisi Eriksen saat ini benar-benar sudah membaik. Kondisinya fit, penglihatannya bagus, hanya saja sangat berisiko sekali jika Eriksen kembali bermain bola. bagaimana nih guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US