The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Biar Payudaramu Besar, Olahraga Ini Sangat Disarankan Untuk Bentuk Badan Sexy
Ilustrasi Olahraga Payudara. (Photo/Ilustrasi/Freepik)
Health

Biar Payudaramu Besar, Olahraga Ini Sangat Disarankan Untuk Bentuk Badan Sexy

Kamis, 25 Februari 2021 13:30 WIB 25 Februari 2021, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Setiap wanita menginginkan badan yang ideal dan tentunya sexy. Takaran sexy wanita bisa dilihat dari ukuran payudaranya yang kencang dan tentunya berisi. Namun, bagaimana bila wanita memiliki payudara kecil? Tenang, karena kamu bisa melakukan olahraga berikut ini.

Olahraga ini dipercaya dapat mengencangkan sekaligus membentuk payudara kamu menjadi ukuran payudara wanita pada umumnya. Daripada melakukan operasi yang menimbulkan bahaya, mending melakukan olahraga beikut ini:

1. Dumbbell bench press

Kamu dapat membaringkan setengah badanmu pada bench press atau bangku sembari mengangkat kedua tangan yang menggenggam dumbbell. Kamu bisa mengangkat kedua tangan yang memegang dumbbell dan menurunkannya hingga dumbbell berada sejajar dengan payudara, kemudian lakukan hal ini secara berulang sebanyak 10 kali.

Baca Juga: Mengapa Orang yang Sudah Divaksin Tetap Bisa Terpapar Covid-19? Ini Penjelasannya

2. Push-up

Saat melakukan push-up, kamu harus menempatkan posisi tangan lebih lebar dari pada bahu, sementara kaki dirapatkan, sehingga kamu akan membentuk garis lurus dari kaki ke kepala. Kemudian, kamu bisa merendahkan tubuh bagian atas sampai bagian dada hampir menyentuh lantai. Tahan lengan bagian atas pada posisi 45 derajat dari torso. Setelah itu, tahan posisi tersebut dan kembali pada posisi awal. Lakukan push-up sebanyak 10 kali dan beristirahatlah selama 90 detik sebelum melanjutkan gerakan selanjutnya.

3. Incline dumbbell bench press

Berbeda dengan dumbbell bench press, pada posisi incline dumbbell bench press, kamu bisa menaikkan sedikit bench press sebanyak 15 sampai 30 derajat. Kemudian kamu bisa duduk dan bersandar pada sandaran bangku, sementara kakimu berada di bawah (posisi duduk).
Selanjutnya, genggam dumbbell pada kedua tangan dan naikkan tangan ke atas hingga posisi tangan lurus. Lalu, turunkan dumbbell secara perlahan mendekati bagian bawah dada. Berhenti sebentar, dan lanjutkan gerakan ini secara berulang selama 10 kali.

4. Dumbell fly

Pada gerakan dumbbell fly, kamu bisa berbaring pada bench atau bangku rata seperti pada dumbell bench press. Pada gerakan dumbbell fly, kedua tangan masih menggenggam dumbbell. Lalu, naikkan kedua tangan ke atas hingga posisinya lurus.

Setelah itu, kamu dapat menurunkan dumbell sambil melebarkan kedua tangan sampai kedua dumbbell berada pada posisi sejajar dengan payudara. Sama seperti gerakan sebelumnya, kamu bisa melakukan gerakan dumbbell fly sebanyak 10 kali.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US