The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berkat Serial The Witcher di Netflix, Saham CD Projekt Red Meningkat
photo/Netflix/CD Projekt Red
Game

Berkat Serial The Witcher di Netflix, Saham CD Projekt Red Meningkat

Minggu, 29 Desember 2019 11:52 WIB 29 Desember 2019, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Seri game The Witcher saat ini memang menjadi salah satu game yang paling sukses dari CD Projekt Red. Bahkan game tersebut saja sampai diangkat menjadi serial film di Netflix yang saat ini sudah ditayangkan di platform streaming film tersebut.

Diketahui bahwa serial film The Witcher ini bisa saja menjadi pesaing dari serial Game of Thrones yang dirilis oleh HBO. Hal tersebut tentu merupakan sebuah hal yang baik bagi Netflix dan juga CD Projekt Red.

Bahkan baru saja saham dari CD Projekt Red dilaporkan mengalami peningkatan yang cukup drastis yaitu sebesar 21 persen. Hal tersebut juga membuat CDPR saat ini menjadi perusahaan game yang bisa dibilang sejajar dengan perusahaan seperti Ubisoft.

Pasalnya CD Projekt Red sendiri merupakan sebuah studio game yang tidak terlalu besar. Namun dengan suksesnya game The Witcher, saat ini CD Projekt Red menjadi salah satu pengembang game AAA terkenal dan bahkan dapat membuat game baru seperti Cyberpunk 2077.

Tak hanya itu, berkat kenaikan saham CD Projekt Red tersebut, perusahaan diketahui menerima keuntungan sebesar 86 persen atau senilai USD6,8 juta. Pihak CD Projekt Red tentu sangat berterima kasih dengan kehadiran film The Witcher tersebut di Netflix.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US