The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Patch Cyberpunk 2077 Terbaru Bakal Perbaiki Handling Kendaraan dan Polisi
Tampilan gameplay dari game Cyberpunk 2077 buatan CDPR (photo/CD Projekt Red)
Game

Patch Cyberpunk 2077 Terbaru Bakal Perbaiki Handling Kendaraan dan Polisi

Senin, 22 Maret 2021 09:48 WIB 22 Maret 2021, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - CD Projekt Red kini tengah bersiap untuk merilis patch 1.2 untuk game open-world RPG miliknya, Cyberpunk 2077 setelah sebelumnya mengalami penundaan usai pihaknya mengalami peretasan oleh hacker.

Melalui update terbarunya, CD Projekt Red memberi penjelasan terkait apa saja perbaikan yang dihadirkan dalam patch Cyberpunk 2077 terbaru ini.

Pertama adalah untuk polisi, nantinya di patch terbaru polisi akan menanggapi aktivitas kriminal dengan lebih sering dan pihak otoritas bisa mengirimkan unit drone jika situasi yang akan ditangani terlalu berat.

"Ini adalah langkah penting terhadap perilaku polisi di dalam game kami," ucap Lead Gameplay Designer dari CDPR Patryk dan Technical Design Coordinator, Lukasz.

Kemudian akan ada perbaikan sistem handling untuk kendaraan yang disebut bakal menjadi lebih 'mulus' dan membuat perjalanan para pemain menjadi lebih nyaman dan tidak sering menabrak objek-objek yang terdapat di jalanan.

Hal ini dilakukan agar para pemain Cyberpunk 2077 dari platform PC khususnya dengan frame rate yang tidak terlalu tinggi agar bisa mengendalikan mobil di game ini dengan mudah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US