The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CDPR Benar-Benar Ingin Kalian Tahu Jika Cyberpunk 2077 Bakal Dirilis 10 Desember!
Ilustrasi game open-world Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)
Game

CDPR Benar-Benar Ingin Kalian Tahu Jika Cyberpunk 2077 Bakal Dirilis 10 Desember!

Pihaknya benar-benar berjanji tidak akan ada penundaan lagi!

Jumat, 27 November 2020 09:07 WIB 27 November 2020, 09:07 WIB

INDOZONE.ID - Setelah mengalami penundaan sebanyak tiga kali, tak heran jika saat ini masih banyak orang yang khawatir jika game Cyberpunk 2077 bakal ditunda lagi. Namun tampaknya CD Projekt Red selaku pengembang game tersebut berjanji bahwa tidak ada penundaan lagi.

Pasalnya melalui laporan keuangan di kuartal ketiga, CD Projekt Red telah berkali-kali menampilkan tanggal perilisan terbaru dari Cyberpunk 2077 yaitu di tanggal 10 Desember 2020. Diketahui bahwa tanggal perilisan tersebut muncul sebanyak 4 kali di laporannya.

Baca Juga: CD Projekt Red Pamerkan Gameplay Cyberpunk 2077 di PS4 Pro dan PS5!

"Peregangan terakhir sebelum game ini dirilis dilakukan dengan dedikasi dan kerja keras dari semua tim yang saat ini mengalami masa sulit karena mereka harus bekerja dari rumah. Hal ini yang membuat saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim. Dengan ini kita akan merilis project terbesar yang pernah dibuat. Dalam dua minggu, Cyberpunk akan dirilis untuk semua gamers di seluruh dunia," tulis pihak CDPR.

Pihak CD Projekt Red pun juga sudah menampilkan tanggal perilisan dari Cyberpunk 2077 tersebut dalam video gameplay untuk Xbox One X, Xbox Series X dan juga PlayStation 4 Pro, PlayStation 5 yang diunggah belum lama ini. Selain itu sosial media dari game ini juga menampilkan tanggal perilisannya dengan jelas.

Baca Juga: Developer Cyberpunk 2077 Habiskan 175 Jam dan Belum Bisa Tamatkan Gamenya!

Tentunya hal ini membuat banyak penggemar merasa lebih lega. Namun banyak yang mengapresiasi kinerja CDPR yang tidak terburu-buru dalam merilis game ini. Bahkan mereka sampai rela game buatannya ini tidak berkompetisi di acara penghargaan The Game Awards tahun 2020 ini.

Sekedar informasi, Cyberpunk 2077 sendiri merupakan game open-world FPS (First-person Shooter) dengan tema dunia futuristik dimana pemain bakal berada di kota bernama Night City untuk menyelesaikan misi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US