The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serial TV The Witcher di Netflix Dikatakan Bakal Hadir Dalam 7 Season
photo/Netflix
Game

Serial TV The Witcher di Netflix Dikatakan Bakal Hadir Dalam 7 Season

Selasa, 05 November 2019 19:40 WIB 05 November 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu para penggemar seri game The Witcher dibuat terkejut dengan pengumuman Netflix. Pasalnya game buatan CD Projekt Red tersebut akan diangkat menjadi sebuah serial TV oleh Netflix.

Dikatakan bahwa serial TV The Witcher tersebut akan hadir dengan cerita yang diambil langsung dari gamenya. Nantinya episode pertama dari The Witcher akan tayang pada tanggal 20 Desember 2019 mendatang di layanan Netflix.

Baru-baru ini Showrunner dan juga Executive Producer dari serial TV tersebut, Lauren Hissrich mengungkapkan bahwa perjalanan The Witcher akan sangat panjang dan membutuhkan tujuh season untuk dapat selesai.

Memang jalan cerita dari seri game The Witcher sendiri bisa dibilang cukup panjang. Apalagi saat ini sudah terdapat 3 seri dari game The Witcher yaitu The Witcher, Assassins of Kings, dan juga yang terbaru yaitu Wild Hunt.

The Witcher 3
photo/GOG/CD Projekt Red

Kita lihat saja bagaimana nantinya serial TV dari The Witcher tersebut ketika sudah ditayangkan nantinya. Banyak fans The Witcher yang mengharapkan bahwa serial TV ini hadir dengan jalan cerita dan juga pertarungan yang seru.

TAG
Indozone
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US