The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Kritik Developer No Man’s Sky dan Cyberpunk 2077, Director Ori Minta Maaf
Ilustrasi game Ori and the Will of the Wisps buatan Moon Studios (photo/Moon Studios/Xbox)
Game

Sempat Kritik Developer No Man’s Sky dan Cyberpunk 2077, Director Ori Minta Maaf

Minggu, 07 Februari 2021 11:34 WIB 07 Februari 2021, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Director dari seri game Ori sekaligus CEO Moon Studios yaitu Thomas Mahler telah menyinggung kreator Fable, Founder dari Hello Games dan No Man's Sky, dan juga developer Cyberpunk 2077 yaitu CD Projekt Red.

Mahler menyebut bahwa para developer game yang disebutkan tersebut dengan nama 'snake oil salesmen' karena meningkatkan marketing dari gamenya serta memberi kepercayaan tinggi kepada dunia sementara game yang dirilis tidak sesuai dengan harapan orang.

Meskipun apa yang diucapkan oleh Mahler cukup benar, namun apa yang dikatakan oleh Mahler ini tentu saja sangat menyinggung banyak pihak dan tidak profesional untuk seorang CEO dari sebuah studio game yang cukup besar.

Alhasil Mahler pun membuat surat permintaan maaf yang diunggah ke akun Twitter miliknya. Mahler pun mengaku bahwa komentar 'agresif' miliknya tersebut merupakan kesalahan dirinya sendiri dan tidak ada hubungannya dengan Moon Studios sama sekali.

"Setelah saya melihat responsnya, saya menyadari bahwa cara saya merepresentasikan pikiran saya tidak benar sama sekali," tulis Mahler.

"Saya melakukan percakapan panjang dengan tim internal setelah membuat thread tersebut dan saya sama sekali tidak merepresentasikan Moon Studios tentang hal tersebut," lanjut Mahler.

"Saya benar-benar minta maaf terutama untuk orang yang saja sebutkan. Saya berjanji akan belajar melalui kesalahan dan tidak ingin menyinggung perasaan siapapun," tutup Mahler.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US