The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Kanada Ini Memecahkan Rekor Dunia Setelah Bermain Game Selama 44 Jam
Bobby Gamache memecahkan Guinness World Recrod dengan memainkan World of Warcraft selama 44 jam, 44 menit, dan 44 detik (Burny Media)
Game

Pria Kanada Ini Memecahkan Rekor Dunia Setelah Bermain Game Selama 44 Jam

Jumat, 07 Mei 2021 11:16 WIB 07 Mei 2021, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Game tidak hanya menjadi hobi seseorang atau untuk mengisi waktu luang. Tapi bermain game juga sudah menjadi profesi beberapa orang.

Belum lama ini, seorang pria di Quebec, Kanada, bermain game selama 44 jam, 44 menit, 44 detik memecahkan Rekor Dunia Guinness.

Dikutip dari Oriental Daily, Bobby Gamache, yang menjalankan saluran streaming video game di Twitch dengan saudaranya, Mathieu Gamache, mengatakan sesinya bermain World of Warcraft awalnya akan berakhir dalam 34 jam, tetapi secara tidak terduga menemukan bahwa seseorang juga mencoba memecahkan rekor dunia ini pada saat yang sama.

"Kami mengetahui pada saat itu bahwa orang lain benar-benar mencoba memecahkan Rekor Dunia Guinness yang sama dan mereka hampir mendekati 40 jam pada saat itu," kata Mathieu Gamache dikutip dari CTV News.

Karena tak mau kalah, dia pun memutuskan untuk bertahan selama 12 jam lebih dan akhirnya melampaui rekor yang dibuat oleh pemain Florida Ian Haimes pada 2017.

Pria itu mengatakan untuk tetap terjaga, ia konsumsi makanan sehat dan aktif ngobrol selama 10 menit setiap satu jam,  jadi dia akan istirahat selama setengah jam setiap 3 jam, selama itu dia akan melakukan latihan peregangan dan menghirup udara segar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US