The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mode Multiplayer dari Halo Infinite Jadi Free-to-Play, Rilis Bersamaan dengan Campaign
Tampilan game Halo Infinite Multiplayer dari 343 Industries (photo/Xbox Game Studios)
Game

Mode Multiplayer dari Halo Infinite Jadi Free-to-Play, Rilis Bersamaan dengan Campaign

Selasa, 15 Juni 2021 10:32 WIB 15 Juni 2021, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Mode multiplayer dari game Halo Infinite resmi diumumkan oleh Microsoft dan 343 Industries di event Xbox & Bethesda Games Showcase yang merupakan bagian dari event E3 2021.

Disebutkan bahwa nantinya mode multiplayer dari Halo Infinite tersebut bisa dimainkan secara gratis oleh para fans Halo baik yang sudah membeli Halo Infinite serta yang tidak membeli game tersebut sama sekali.

Selain itu nantinya mode tersebut juga akan diuncurkan bersamaan dengan perilisan mode campaign-nya sehingga para fans tak perlu lagi mengunggu mode tersebut untuk hadir setelah campaign dari Halo Infinite diluncurkan.


Berdasarkan trailer berdurasi 2 menit yang mereka unggah, nantinya para pemain akan dibagi menjadi dua kubu yaitu merah dan biru dimana kedua tim ini akan bertanding untuk mendapatkan skor terbanyak.

Sayangnya belum ada informasi terkait tanggal pasti peluncuran Halo Infinite sendiri. Microsoft dan 343 Industries sendiri saat ini merencanakan game ini untuk diluncurkan di musim liburan 2021 ini yaitu sekitar bulan November-Desember.

Memang peluncuran Halo Infinite ini bisa dibilang cukup lama mengingat sebelumnya banyak fans dari Halo yang mengkritik kualitas game tersebut karena tidak bagus sehingga 343 Industries menundanya dan memperbaiki gamenya lebih jauh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US