The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Final Fantasy VII Remake dan Alan Wake Remastered Disebut Tuju Epic Games Store!
Tampilan karakter Tifa Lockhart di Final Fantasy VII Remake (photo/Square Enix)
Game

Final Fantasy VII Remake dan Alan Wake Remastered Disebut Tuju Epic Games Store!

Minggu, 20 Juni 2021 09:21 WIB 20 Juni 2021, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Setelah kontrak eksklusif untuk game Final Fantasy VII Remake di PlayStation telah berakhir, kini Square Enix pun sudah bisa menghadirkan game buatannya ini ke platform lain seperti PC.

Namun sampai saat ini belum ada informasi terkait kapan Final Fantasy VII Remake hadir di PC, sebelum terdapat bocoran yang datang dari postingan Reddit oleh AsleepEntrepreneur73.

Diketahui bahwa pengguna Reddit tersebut telah menemukan bocoran dari website EpicData yang biasa memberi informasi terkait database Epic Games Store.

Dalam situs tersebut, ditemukan dua buah game yang disebut akan hadir di Epic Games Store. Game tersebut antara lain adalah Final Fantasy VII Remake dan Alan Wake Remastered.

Hadirnya nama Final Fantasy VII Remake di dalam database Epic Games Store ini tentu cukup membuat banyak orang terkejut. Selain itu banyak yang khawatir apakah nantinya game tersebut akan hadir eksklusif di Epic Games Store atau juga akan dirilis di Steam.

Selain itu juga belum diketahui apakah Final Fantasy VII Remake di PC ini menghadirkan versi Intergrade seperti untuk PlayStation 5 atau tidak.

Sementara itu untuk Alan Wake Remastered sendiri, game tersebut sampai saat ini belum diumumkan secara resmi. Memang kini kita mengetahui bahwa Remedy Entertainment sedang mengerjakan 2 game yang bakal diluncurkan oleh Epic.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US