The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CD Projekt Red Bakal Buat Game The Witcher dan Cyberpunk Baru di Tahun 2022
Tampilan gameplay dari The Witcher 3: Wild Hunt (photo/CD Projekt Red)
Game

CD Projekt Red Bakal Buat Game The Witcher dan Cyberpunk Baru di Tahun 2022

Rabu, 31 Maret 2021 10:33 WIB 31 Maret 2021, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Setelah peluncuran Cyberpunk 2077 tidak berjalan dengan cukup baik, kini CD Projekt Red mulai bersiap untuk bangkit kembali dengan game baru buatannya. Bahkan pihaknya juga terlihat cukup ambisius di tahun 2022 mendatang.

Berdasarkan presentasinya hari ini, CD Projekt Red mengatakan bahwa di tahun 2022 mendatang, mereka bakal memulai produksi game AAA dari franchise The Witcher dan juga Cyberpunk baru secara bersamaan.

Tentunya hal tersebut terdengar sangat ambisius meskipun pihak CD Projekt Red pasti bisa melakukan hal ini mengingat kini mereka juga sudah memiliki studio game baru yang terletak di Vancouver, Kanada.

"Kami ingin meyakinkan bahwa kami bisa bekerja dengan 2 brand di waktu yang sama selagi menjaga kualitas produk tersebut," ucap CTO dari CDPR yaitu Pawel Zawodny dikutip dari IGN.

CD Projekt Red juga mengatakan bahwa pihaknya bakal lebih hati-hati lagi untuk mengumumkan kapan game terbarunya akan diluncurkan sehingga masalah seperti game Cyberpunk 2077 tidak akan terjadi lagi di masa depan.

Selagi bersiap untuk membuat project baru, saat ini para pengembang di CD Projekt Red sedang sibuk untuk menghadirkan patch baru di Cyberpunk 2077 agar game tersebut bisa dimainkan dengan lancar di seluruh platform dalam waktu dekat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US