The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

The Lion’s Song Jadi Game Selanjutnya yang Akan Digratiskan Epic Games Store
Tampilan game The Lion's Song buatan Mi'pu'mi Games (photo/Mi'pu'mi Games)
Game

The Lion’s Song Jadi Game Selanjutnya yang Akan Digratiskan Epic Games Store

Jumat, 07 Mei 2021 11:10 WIB 07 Mei 2021, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Epic Games Store masih terus memberikan game gratis kepada para pengguna setiap minggunya. Setelah di minggu ini pihaknya memberikan game Pine besutan Twirlbound, kini mereka telah mengumumkan game baru yang akan digratiskan minggu depan.

Diketahui game tersebut adalah The Lion's Song yang merupakan sebuah game indie buatan Mi'pu'mi Games dimana game tersebut merupakan sebuah game yang hadir dengan genre cerita (narrative) dan petualangan.

Hadir dengan gaya desain pixel art dengan tone warna ala-ala abad ke-20, game ini menceritakan perjalanan seorang seniman dan limuwan asal Austria yang sedang berjuang untuk mendapatkan kreativitas dan inspirasi.

Game tersebut sebenarnya sudah dihadirkan terlebih dahulu di Steam, dimana episode pertama dari game tersebut diluncurkan pada tahun 2016 dan bisa kalian coba secara gratis di Steam.


Tetapi The Lion's Song yang akan digratiskan di Epic Games Store ini disebut akan menghadirkan seluruh episode yang ada di game tersebut, dimana di Steam harga dari empat episode game The Lion's Song bisa mencapai Rp109 ribuan.

Tentu ini menjadi momen yang tepat bagi kalian yang suka mencoba game-game indie apalagi dengan cerita yang unik dan artstyle pixel art.

Nantinya The Lion's Song bakal bisa diklaim oleh seluruh pengguna Epic Games Store mulai tanggal 13 sampai 20 Mei 2021 mendatang. Kita lihat game apa lagi yang akan digratiskan EGS selanjutnya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US