The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CD Projekt Red Pamerkan Gameplay Cyberpunk 2077 di PS4 Pro dan PS5!
Tampilan gameplay dari game Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)
Game

CD Projekt Red Pamerkan Gameplay Cyberpunk 2077 di PS4 Pro dan PS5!

Kembali pamerkan indahnya kota Night City yang sangat futuristik!

Rabu, 25 November 2020 10:55 WIB 25 November 2020, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu CD Projekt Red sempat memperlihatkan gameplay dari game Cyberpunk 2077 terbaru yang dijalankan di console Xbox One X serta Xbox Series X. Namun banyak penggemar yang ingin melihat seperti apa tampilan game tersebut di console PlayStation 4 dan 5 buatan Sony.

Menjelang perilisan game Cyberpunk 2077 yang kini tinggal menghitung hari, CD Projekt Red pun akhirnya mengunggah video gameplay dari Cyberpunk 2077 yang dijalankan di console PlayStation 4 Pro dan juga PlayStation 5 (via backwards compatibility).

Baca Juga: Developer Cyberpunk 2077 Habiskan 175 Jam dan Belum Bisa Tamatkan Gamenya!

Dalam video gameplay tersebut, CD Projekt Red menampilkan seperti apa tampilan awal dari game tersebut seperti bagian menu yang menampilkan logo Cyberpunk 2077 berwarna hitam. Selain itu terlihat juga bahwa pemain dapat memilih tiga jenis karakter.


Meskipun dalam video gameplay tersebut sempat terlihat beberapa hal aneh seperti elemen kertas yang tiba-tiba saja menembus kaca mobil pemain hingga steer mobil yang tidak bergerak meski mobil sedang berbelok. Tapi mungkin saja hal-hal tersebut sudah diperbaiki di versi final dari game tersebut.

Baca Juga: Cyberpunk 2077 Bisa Jadi 'Sudah Dirilis', Hati-Hati dengan Spoiler yang Beredar!

Namun secara keseluruhan, game Cyberpunk 2077 ini tampil dengan kualitas yang sangat bagus seperti dari segi grafis yang cukup realistis. Hal tersebut membuat banyak orang semakin tidak sabar untuk langsung memainkan game tersebut.

Sekedar informasi, Cyberpunk 2077 sendiri bakal diluncurkan pada tanggal 10 Desember 2020 nanti. Game ini juga akan tersedia di berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga Google Stadia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US