The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penulis Novel The Witcher Tandatangani Kontrak dengan CD Projekt Red
photo/CD Projekt Red via. Redbull
Game

Penulis Novel The Witcher Tandatangani Kontrak dengan CD Projekt Red

Minggu, 22 Desember 2019 13:40 WIB 22 Desember 2019, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Nama Andrzej Sapkowski saat ini terkenal karena merupakan penulis novel dari The Witcher yang kemudian diangkat oleh CD Projekt Red untuk menjadi seri game yang saat ini bisa dibilang sangat sukses.

Bahkan saking suksesnya, saat ini The Witcher sendiri akan diangkat menjadi sebuah serial film di Netflix. Tentu hal tersebut membuktikan bahwa CD Projekt Red benar-benar sukses dalam membuat seri The Witcher untuk menjadi salah satu game yang populer.

Baru-baru ini CD Red Projekt melalui website resminya mengumumkan bahwa saat ini Andrzej Sapkowski sudah menandatangani kontrak dengan CD Projekt Red. Tentu hal tersebut merupakan sebuah kabar baik bagi para fans The Witcher.

Meskipun pihak CDPR mengatakan bahwa kontrak tersebut hanya dilakukan untuk memperbarui hal-hal seperti video game, graphic novel, permainan papan, dan merchandise saja, ada kemungkinan bahwa seri The Witcher selanjutnya masih akan terus berlanjut.

Mungkin saja setelah CD Projekt Red sukses meluncurkan game barunya yaitu Cyberpunk 2077, mereka mulai mengerjakan sekuel dari The Witcher 3 yang saat ini sudah tersedia di platform seperti PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga Xbox tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US