The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shinobu Kocho Juga Akan Gelut di Game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan!
Karakter Shinobu Kocho dari serial anime dan manga Demon Slayer (photo/Ufotable)
Game

Shinobu Kocho Juga Akan Gelut di Game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan!

Minggu, 09 Mei 2021 14:35 WIB 09 Mei 2021, 14:35 WIB

INDOZONE.ID - Buat para penggemar manga dan anime Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer pasti kini pada menunggu kehadiran game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan yang akan dirilis di tahun ini.

Bagaimana tidak, game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 selaku pengembang dari game-game seperti Naruto hingga Dragon Ball ini dipilih untuk mengembangkan game Demon Slayer.

Sebelumnya pihaknya telah memberikan tampilan gameplay dari beberapa karakter yang ada di game tersebut mulai dari Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, hingga Makomo.

Namun kini telah dikonfirmasi kembali bahwa akan ada kehadiran satu karakter lagi yaitu Shinobu Kocho yang merupakan salah satu Hashira yang dikenal dengan kemampuannya dalam mengendalikan serangga.

Sayangnya belum ada video gameplay yang memperlihatkan seperti apa tampilan Shinubo Kocho di dalam game tersebut.

Tentunya hal ini menunjukkan bahwa kemungkinan besar pihak CyberConnect2 bakal terus menghadirkan lebih banyak karakter di game ini, baik sebelum game tersebut dirilis maupun setelah dirilis.

Rencananya Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan sendiri bakal diluncurkan di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, dan PC via Steam di tahun 2021. Kita tunggu saja ya informasi lebih lanjut terkait game ini!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US