The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Jadinya Jika Pemain Call of Duty: Warzone Main Resident Evil: Village!
(photo/Capcom)
Game

Begini Jadinya Jika Pemain Call of Duty: Warzone Main Resident Evil: Village!

Rabu, 12 Mei 2021 14:29 WIB 12 Mei 2021, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Resident Evil: Village terbaru memang hadir dengan banyak kejutan, mulai dari hadirnya zombie, monster, hingga villain baru hingga kualitas grafis yang cukup fantastis sehingga mendukung suasana menjadi seram.

Selain itu, game Resident Evil terbaru dari Capcom ini juga menghadirkan beberapa pilihan senjata yang bisa digunakan untuk membunuh musuh dengan cepat.

Senjata yang bisa digunakan pemain sendiri antara lain seperti pistol, shotgun, pisau, serta sniper. Pengunaan perspektif first-person juga membuat pemain jadi lebih mudah untuk membunuh musuh-musuh.

Tetapi baru-baru ini seorang pengguna Twitter bernama Redead telah mengunggah video yang membuat para pemain Resident Evil lain tertawa terbahak-bahak.

Bagaimana tidak, video tersebut memperlihatkan bagaimana Redead memainkan game Resident Evil: Village ini layaknya sedang bermain game FPS seperti Call of Duty: Warzone.

Terlihat bahwa Redead melakukan movement yang begitu cepat dan melakukan quick scope dengan sniper untuk membunuh monster. Ia juga melakukan quick swap ke senjata lain seperti pistol dan shotgun.

Tentu saja seharusnya game Resident Evil ini tidak seharusnya dimainkan dengan movement yang begitu cepat dan agresif. Pasalnya hal tersebut membuat game ini kehilangan kesan horrornya.

Saat ini video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta pengguna di Twitter dan mendapatkan likes hingga 110 ribu. Bagaimana pendapat kalian tentang gameplay Resident Evil: Village tersebut guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US