The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Days Gone Versi PC Disebut Tak Dukung Teknologi DLSS Maupun Ray Tracing!
(photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Days Gone Versi PC Disebut Tak Dukung Teknologi DLSS Maupun Ray Tracing!

Minggu, 09 Mei 2021 13:59 WIB 09 Mei 2021, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Days Gone kini menjadi game eksklusif PlayStation selanjutnya yang akan hadir di platform PC. Diketahui bahwa game besutan Bend Studio ini bakal meluncur di PC dengan sejumlah peningkatan dan dukungan.

Namun baru-baru ini pihak Bend Studio mengonfirmasi bahwa game buatannya ini tidak akan mendukung sejumlah fitur-fitur yang dapat dibilang diharapkan banyak gamer yaitu DLSS dan Ray Tracing.

Disebutkan bahwa game Days Gone di PC tidak mendukung teknologi Deep Learning Super Sampling atau DLSS milik Nvidia yang menggunakan teknologi deep learning untuk menghasilkan resolusi yang lebih detail secara real-time.

Tidak hanya itu, Ray Tracing yang kini menjadi salah satu keunggulan dari video game modern di saat ini juga tidak akan dihadirkan mengingat Days Gone sendiri merupakan game yang diluncurkan di tahun 2019 lalu.

Meskipun begitu, Bend Studio memastikan bahwa game yang mereka hadirkan di PC ini menghadirkan peningkatan mulai dari LOD (Level of Detail), draw distance, shadow quality, tekstur, hingga dukungan framerate tak terbatas dan aspek ratio lebih lebar.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya game dari PlayStation yang hadir di PC tidak memiliki dukungan teknologi DLSS dan Ray Tracing. Game Horizon Zero Dawn besutan Guerrilla Games yang belum lama ini dirilis di PC juga tak memiliki dukungan fitur tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US