Tak Ada Yang Sadar, Burger King Pernah Lakukan Pemasaran Dengan Budget Rp 0

- Senin, 10 Agustus 2020 | 13:07 WIB
Burger King (Instagram/burgerking.id)
Burger King (Instagram/burgerking.id)

Perusahaan asal Amerika bernama Burger King memang saat ini begitu terkenal. Cabangnya sendiri di Indonesia cukup banyak, apalagi di seluruh dunia.

Namun siapa sangka, perusahaan yang berdiri pada tahun 1954 tersebut ternyata pada tahun 2019 lalu pernah melakukan pemasaran dengan budget Rp 0 atau gratis.

Melalui video yang diunggah oleh Kevin Christabel di akun TikToknya, ia mengatakan bahwa tekniknya hanyalah menggunakan media sosial Twitter saja.

Bermodalkan like-like tweet lama dari para influencer, Burger King berhasil meraih attention mereka hingga nama Burger King pun viral di Twitter.

Tujuan Burger King melakukan hal tersebut adalah untuk merilis kembali menu yang tak mereka produksi lagi sejak tahun 2010 lalu bernama Funnel Cake Fries. Dan ternyata, cara ini dinilai cukup berhasil.

Mereka berhasil mendapatkan 327 retweet secara organik dan juga 4.154 like kurang dari 1 hari. Woaaah keren ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Ma'ruf Amin Harap Hakteknas Jadi Momen Inovasi Ciptakan Obat Covid-19

11 Tahun Pacaran dan Sudah Prewedding, Cowok Ini Cuma Jagain Jodoh Orang, Nyesek!

Anjing Ini Kibaskan Ekor Senang Diajak Jalan-jalan, Ternyata Dibuang Pemilik di Hutan

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Resep Tape Ketan Manis Anti Gagal

Kamis, 18 April 2024 | 08:15 WIB
X