The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut Ini Hal-hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Berikan Hadiah Parfum untuk Pasangan!
Parfum. (photo/Ilustrasi/Pexels/THOR GARLAN)
Fakta Dan Mitos

Berikut Ini Hal-hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Berikan Hadiah Parfum untuk Pasangan!

Senin, 20 September 2021 14:29 WIB 20 September 2021, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Memberikan hadiah kepada pasangan merupakan salah satu bentuk bahasa cinta. Di mana, pasangan akan merasa dicintai saat terima hadiah kamu. Di sisi lain, kamu juga merasa telah memberikan cinta terbaikmu kepada pasangan melalui hadiah itu.  

Salah satu barang yang sering menjadi referensi hadiah untuk pasangan adalah parfum. Selain memberikan parfum yang biasa dipakai, kamu juga bisa memilih parfum lain dengan aroma cocok untuknya. Tetapi, sebelum kamu memberikan parfum kepada pasangan, sebaiknya kamu harus mengetahui hal berikut ini. 

1. Dianggap sebagai penghinaan

Pertama adalah dianggap sebagai penghinaan. Beberapa orang mempercayai pemberian parfum pada pasangan dianggap sebagai ejekan secara halus. Ini karena secara tidak langsung kamu sebut bahwa pasangan kamu mempunyai bau badan dan membutuhkan wangi dari parfum. 

2. Menjadi pertanda buruk 

Menurut mitos, memberikan parfum pada pasangan mendatangkan pertanda buruk. Kepercayaan itu berasal dari budaya China serta Yunani. Mereka percaya bahwa parfum akan membuat hubungan percintaan kandas. Ini dikarenakan aroma parfum itu akan berisiko menarik perhatian orang ketiga. 

Selain itu, aroma dari parfum juga dianggap sebagai analogi tidak langgengnya suatu hubungan. Di mana, wangi dari parfum menguap dan hilang seiring berjalannya waktu. Ini dihubungkan pada hubungan asmara yang tidak akan bertahan lama. 

3. Bentuk kedekatan dan keakraban 

Ternyata, memberikan parfum kepada pasangan tidaklah selalu dipandang buruk. Di Eropa dan Amerika misalnya. Menghadiahkan parfum untuk pasangan dianggap sebagai tanda keakraban. 

Ini karena kita dianggap sudah cukup dekat dengan pasangan, sehingga tahu aroma parfum yang cocok untuk karakter dan kepribadiannya. Selain itu, parfum juga dianggap sebagai kado yang sangatlah personal. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US