The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengenal Wychwood Forest, Hutan Berhantu yang Berada di Oxfordshire, Inggris!
Hutan Wychwood. (photo/Dok. Wikipedia)
Fakta Dan Mitos

Mengenal Wychwood Forest, Hutan Berhantu yang Berada di Oxfordshire, Inggris!

Jumat, 17 September 2021 14:17 WIB 17 September 2021, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Hutan ini mempunyai pemandangan cantik. Tetapi tidak disangka, hutan ini dihindari dikarenakan berhantu. Hutan itu adalah Wcyhwood. Wychwood Forest yang berada di Oxfordshire, bagian di selatan Inggris ini menjadi lanskapnya berupa pepohonan rimbun. Cocok untuk trekking, kemping ataupun sekadar berjalan-jalan. 

Tetapi siapa sangka, hutan ini ternyata dikenal sebagai salah satu tempat berhantu di Inggris. Dirangkum dari berbagai sumber, hutan ini termasuk ke dalam daftar paling menyeramkan di dunia. Cerita yang beredar di masyarakat adalah mengenai legenda seorang wanita bernama Amy Robsart pada 1560. Dia diketahui meninggal secara misterius, ditemukan tewas di dalam hutan Wychwood dengan keadaan leher patah. 

Amy sendiri mempunyai seorang suami, bernama Earl of Leicester. Usai kematiannya, Earl pun kerap digentayangi arwah Amy. Pada saat itu, Earl of Leicester sedang berburu di hutan serta bertemu dengan hantu Amy. Hantu Amy pun mengatakan bahwa Earl akan tewas dalam 10 hari. Setelah pulang dari hutan, Earl pun bercerita hal ini kepada warga sekitar. 

Tidak disangka, setelah 10 hari berlalu, Earl pun meninggal dunia karena jatuh sakit. Para penduduk kaget dan bahkan seisi Oxfordshire gempar. Sejak saat itu, hutan ini dikenal angker. Konon, siapa saja yang dihantui Army Robsart ketika berada di hutan itu, maka dia akan meninggal. 

Beberapa situs panaromal juga masukkan hutan ini sebagai tempat yang paling berhantu. Mereka yakin bahwa hutan itu dipenuhi akan energi negatif. Bahkan, beberapa kisah horor juga kerap dialami pengunjung ketika datang ke hutan Wychwood. Banyak yang ngaku bahwa bahunya dipegang ataupun mendengar suara kereta kuda yang diiringi dengan suara tangisan anak kecil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US