The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cha Eun Woo Ditetapkan Jadi BA Burberry, Pamerkan TB Summer Monogram Collection
Cha Eun Woo. (photo/Instagram/@eunwo.o_c)
Beauty

Cha Eun Woo Ditetapkan Jadi BA Burberry, Pamerkan TB Summer Monogram Collection

Minggu, 25 Juli 2021 11:36 WIB 25 Juli 2021, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Cha Eun Woo sendiri telah didepak menjadi brand ambassador terbaru dari Burberry. Kabar ini diumumkan oleh W Korea lewat akun Instagram @wkorea pada 22 Juli 2021. W Korea unggah sejumlah foto pemotretan Cha Eun Woo dengan memakai koleksi terbaru dari Burberry. Dimana, visual dari Cha Eun Wo sendiri memamerkan 'TB Summer Monogram Collection'. 

"Aktor Cha Eun Woo telah bergabung sebagai ambassador Burberry," tulis W Korea di Instagram sebagai caption.

"Ini adalah syuting pertama aktor Cha Eun Woo sebagai ambassador Burberry. Sebuah foto dari Burberry TB Summer Monogram Collection," lanjutnya. 

Koleksi TB Summer Monogram Collection sendiri adalah tribute untuk pendiri Burberry, Thomas Burberry. Koleksi busana pria yang dikenakan oleh Cha Eun Woo mempunyai pola inisial TB yang terhubung dan dilaporkan telah tersedia di store Burberry.

Meskipun baru saja diumumkan sebagai BA Burberry, tanda-tanda kerjasama ini sudah terlihat dari sebulan lalu. Pada 11 Juni 2021 lalu, Cha Eun Woo mendatangi pop-up store Burberry Olympia di Busan. Tidak sendiri, dia berdatangan bersama Gong Hyo Jin. Dimana, dia mengenakan koleksi tas Burberry Olympia Bag, dan menjalani syuting untuk video promosi Burberry di Shinsegae Department Store. 

"Ini adalah tas Burberry Olympia. Tas ini memiliki bentuk yang sangat bagus. Aku suka tas yang praktis dan kuat saat aku berpindah-pindah ke banyak tempat," ungkap Cha Eun Woo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@eunwo.o_c)

Selain itu, W Korea pada 19 Juli 2021 telah mengunggah 2 video promosi Burberry yang menampilkan Cha Eun Woo. Dan sehari setelahnya, aktor kelahiran 1997 itu membagikan beberapa foto di balik pemotretannya bersama dengan Burberry. Dimana, dia berpose di dalam box transparan yang terletak di tengah-tengah bukit pasir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US