The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pria Dievakuasi Damkar Karena Asam Urat dan Darah Tinggi, Bobotnya 120 Kg
Petugas Damkar DKI Sektor V Cilandak mengevakuasi seorang pria AT (45Thn) dari lantai 2 dengan berat 120 Kg yg sedang sakit asam urat dan darah tinggi. (Twitter/humasjakfire)
Health

Viral Pria Dievakuasi Damkar Karena Asam Urat dan Darah Tinggi, Bobotnya 120 Kg

Rabu, 20 Oktober 2021 12:31 WIB 20 Oktober 2021, 12:31 WIB

INDOZONE.ID - Viral seorang pria di Jakarta dievakuasi oleh Damkar DKI Jakarta Sektor V Cilandak, Jakarta Selatan karena mengalami asam urat dan darah tinggi yang mana ia memiliki bobot 120 kg.

Diketahui bahwa pria tersebut berusia 45 tahun dan mengalami sakit asam urat dan darah tinggi namun pihak keluarga sulit untuk menyelamatkannya.

"Petugas #DamkarDKI Sektor V Cilandak mengevakuasi seorang pria AT (45Thn) dr lt. 2 dengan berat 120 Kg yg sedang sakit asam urat dan darah tinggi di Jl. Bango 3 RT 8/3 Kel. Pondok Labu, Kec. Cilandak Jaksel. (18/10/2021) #JAKI," cuit akun @humasjakfire yang dilihat Indozone pada Rabu (20/10/2021).

Diketahui ada 12 petugas yang diutus untuk mengevakuasi pria tersebut sampai ke lantai dasar. Pria tersebut memang berada di lantai dua dan sulit untuk turun.

Pria itu akhirnya bisa dievakuasi setelah 60 menit dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Menurut informasi dari pihak keluarga, sejak 2 hari sebelumnya korban merasakan sakit dan kesulitan untuk berdiri kemungkinan karena adanya penyakit asam urat dan darah tinggi," lanjut akun @humasjakfire.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US