The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beberapa Penyakit Yang Membuat Kehidupan Seks Pasangan Menjadi Menurun Bahkan Menghilang
Ilustrasi orang penyakitan. (Foto oleh Andrea Piacquadio dari Pexels)
Health

Beberapa Penyakit Yang Membuat Kehidupan Seks Pasangan Menjadi Menurun Bahkan Menghilang

Jumat, 19 Februari 2021 11:43 WIB 19 Februari 2021, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Tak ada orang di dunia ini yang ingin sakit, namun takdir telah menggariskan bahwa seseorang pasti akan menderita sebuah penyakit, baik penyakit kecil ataupun penyakit besar yang membuat meninggal dunia.

Ternyata penyakit tak hanya mempengaruhi kondisi fisik saja, tetapi hasrat bercinta pun juga ikut menurun karena sebuah penyakit. Tak semua penyakit, berikut ini penyakit-penyakit yang mempengaruhi hasrat bercinta.

1. Diabetes

Penyakit yang satu ini kerap dialami oleh semua orang lantaran gemar memakan yang manis-manisan hingga berlebihan. Penyakit ini membuat vagina wanita menjadi kering hingga menyebabkan bercinta menjadi sakit.

Solusi terbaik adalah menjaga makanan dengan menghindari yang manis-manis. Serta olahraga agar semakin sehat.

2. Nyeri kronis

Kalau sudah kena penyakit kronis, apalagi membuat nyeri, maka rasa ingin bercinta pun menurun bahkan tak ada sama sekali. Namun dengan berkonsultasi dengan dokter, maka hal ini sedikitnya bisa teratasi. Mulai dari diberikannya obat agar rasa nyerinya sedikit menghilang hingga diberitahu posisi bercinta yang tepat.

3. Sakit jantung

Jika punya riwayat penyakit jantung, usahakan kamu bisa mengontrol hasrat seksual yang menggebu-gebu. Jika terlalu bersemangat, bukan tak mungkin kamu bisa tewas karena penyakit jantung tersebut.

4. Depresi

Kesehatan mental ternyata berpengaruh ke kehidupan seksual. Karena stres atau depresi, bisa jadi kamu tidak dapat ereksi lagi loh. So, berbahagialah. Jika sedang mengalami depresi, usahakan membuka diri agar merasa terhibur.

5. Artritis

Jika mengalami sakit ini, biasanya nafsu bercinta tak ada lagi karena trauma dengan sakitnya bercinta. Sakit tersebut muncul karena gerakan bercinta. Maka dari itu, minumlah obat yang direkomendasikan 30 menit sebelum bercinta agar bisa tetap bercinta dengan nyaman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US