The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benarkah Ukuran Penis Membuat Wanita Lebih Tertarik saat Berhubungan Seks?
Ilustrasi penis (Unsplash/Charles Deluvio)
Health

Benarkah Ukuran Penis Membuat Wanita Lebih Tertarik saat Berhubungan Seks?

Minggu, 22 November 2020 10:30 WIB 22 November 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Banyak orang yang mengatakan bahwa ukuran penis bisa membuat pasangan senang saat melakukan hubungan seksual. Itulah kenapa pria cenderung mengkaitkan ukuran penis dengan seberapa maskulin mereka.

Dilansir dari Express, sebuah studi berdasarkan survei terhadap 50.000 pria dan wanita mengungkapkan bahwa 45 persen pria menginginkan penis yang lebih besar.

Dalam studi tersebut juga menemukan bahwa pria dengan ukuran penis rata-rata lebih memperhatikan penis mereka daripada pria dengan penis kecil.

Profesor Kevan Wylie, seorang konsultan kedokteran seksual di Universitas Sheffield mengatakan kebanyakan wanita memiliki sedikit minat pada ukuran penis mereka dan itu telah ditunjukkan dalam banyak penelitian dari waktu ke waktu.

Ia mengatakan wanita justru lebih tertarik pada perilaku romantis, lembut, dan sensitif terhadap kebutuhan dan keinginan mereka daripada ukuran penis.

Nah, lantas berapa ukuran penis rata-rata?

Semua orang tumbuh pada tingkat yang berbeda sehingga tidak ada ukuran penis rata-rata untuk remaja. Setiap penis itu unik dan penis tidak berhenti tumbuh hingga usia 21 tahun.

Kebanyakan pria memiliki penis sepanjang 3,75 inci saat tidak ereksi. Sementara itu, penelitian telah menemukan rata-rata ukuran penis saat ereksi adalah antara lima dan tujuh inci.

Tapi, National Health Service (NHS) menekankan bahwa normal penis menjadi lebih pendek atau lebih panjang dari hari ke hari.

Namun terdapat penelitian yang juga menemukan bahwa ukuran penis berbeda dari satu daerah ke daerah lain. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US