The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penis Kamu Bau Amis? Begini Ternyata Cara Mudah Mengatasinya
Ilustrasi Mr P (Foto oleh SHVETS production dari Pexels)
Health

Penis Kamu Bau Amis? Begini Ternyata Cara Mudah Mengatasinya

Selasa, 15 Juni 2021 14:22 WIB 15 Juni 2021, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Mirip dengan vagina, penis ternyata juga bisa berbau tidak sedap atau bau amis. Bahkan Mr P bisa saja mengeluarkan aroma tak sedap dengan lendir. Jika sudah begini, kamu dianjurkan ke dokter.

Namun sebelum kamu terkena penyakit ini, ada beberapa cara yang sebetulnya bisa dengan mudah kamu lakukan. Berikut ini 4 cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi aroma tidak sedap pada penis.

1. Merapikan rambut kemaluan

Jika rambut kemaluan kamu sudah lebat, cobalah untuk mencukurnya dan merapikannya. Pasalnya bulu kemaluan juga bisa jadi sumber utama aroma tak sedap. So, yuk mulai cukur bulu kemaluan kamu!

2. Bersihkan penis

Pastikan membersihkan benar-benar bersih sesudah buang air kecil atau pada saat mandi. Jika kurang bersih, maka bisa menyebabkan lembab yang bisa menimbulkan aroma tak sedap.

Bila kamu pria yang tak disunat, maka pastikan kulit ujung penisnya dibersihkan sampai benar-benar bersih.

3. Keringkan penis

Pastikan penis selalu dalam keadaan kering dan tidak lembab. Biasanya penis yang lembab karena tidak benar-benar membersihkan dan mengeringkan penis dengan benar setelah mandi atau setelah pipis.

4. Jangan pakai celana yang ketat

Sama seperti vagina pada wanita, kamu tak dianjurkan memakai celana terlalu ketat. Maka dari itu, pilihlah celana yang sedikit longgar dan pilihlah kain berbahan katun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US