Ini Penyakit yang bakal Sering Muncul di Tahun Tikus Logam
Ilustrasi sakit (Unsplash/Olga Kononenko)
Health

Ini Penyakit yang bakal Sering Muncul di Tahun Tikus Logam

Jumat, 24 Januari 2020 11:14 WIB 24 Januari 2020, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Menurut perhitungan fengshui, tahun Tikus Logam akan memunculkan berbagai macam penyakit, bahkan di antaranya ada yang berjenis baru. Menurut Master Fengshui, Yohan Suyangga, tikus mempunyai sifat yang unik dan tak terduga.

Kemunculannya di tanah bisa membawa pengaruh yang tidak bagus, salah satunya adalah penyakit.

tahun tikus
Warga membuat lampion berbentuk tikus di kampung pecinan Tambak Bayan, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/1/2020). Pembuatan berbagai bentuk lampion itu untuk menyambut tahun baru Imlek 2571 yang jatuh pada Sabtu 25 Januari 2020 (ANTARA/Didik Suhartono)

Adapun sejumlah penyakit yang mungkin akan muncul di tahun 2020 yaitu seperti penyakit paru-paru, ginjal hingga penyakit lambung.

"Banyak orang akan kena ginjal, paru-paru, lambung, itu akan banyak sekali di tahun 2020," kata Yohan, dilansir dari ANTARA.

"Tahun tikus itu udah mulai, tikusnya udah keluar semua. Karena tikusnya tikus comberan, penyakit juga banyak muncul penyakit baru," lanjutnya.

Selain itu, masalah kesehatan mental juga akan banyak dialami orang-orang di tahun Tikus ini. Menurut Yohan, tahun ini akan ada banyak orang depresi.

depresi
Ilustrasi depresi (Unsplash/Eric Ward)

Untuk mengatasi permasalahan ini, Yohan memberikan saran, yaitu dengan kembali ke alam dan memperbanyak meditasi. Selain itu, memperbanyak makan makanan organik seperti sayur juga sangat disarankan.

"Tahun Tikus ini solusinya satu, banyak meditasi, banyak yoga, banyak memperbaiki kesehatan terutama dengan makanan organik, sayur," kata Yohan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU