The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penuhi Kebutuhan Multivitamin Pekerja Harian saat Pandemi Virus Corona
Ilustrasi wanita yang sehat. (Freepik)
Health

Penuhi Kebutuhan Multivitamin Pekerja Harian saat Pandemi Virus Corona

Utamakan stamina.

Senin, 11 Mei 2020 12:24 WIB 11 Mei 2020, 12:24 WIB

INDOZONE.ID - Menjalani ibadah puasa di tengah pandemi virus corona membawa keberkahan dan kenikmatan tersendiri. Puasa tahun ini memiliki tantangan dan perjuangan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Menjaga imunitas tubuh dua kali lebih tinggi dari biasanya sudah menjadi sebuah keharusan. Dibutuhkan beragam asupan makanan dan suplemen penyeimbang daya tahan tubuh selama puasa di tengah situasi sulit ini. 

Terlebih bagi para pejuang hidup yang secara ikhlas menjalankan tanggung jawab dan kewajibannya baik itu memastikan pemulihan para pasien, menjaga ketertiban, atau sekadar tidak ada pilihan lain untuk terus berada di jalanan demi menafkahi keluarga. 

bekerja
Ilustrasi bekerja. (Freepik/ArthurHidden)

Pada umumnya, manusia memiliki dua macam imunitas, yakni imunitas innate dan imunitas adaptif. Imunitas innate merupakan imunitas alamiah yang berperan sebagai sistem pertahanan tubuh yang pertama kali melawan semua kuman yang masuk ke dalam tubuh.

Sedangkan imunitas adaptif merupakan sistem pertahanan tubuh yang bersifat lebih spesifik yang muncul akibat adanya rangsangan patogen tertentu seperti flu, pneumonia dan lainnya.

Oleh sebab itu pentingnya memenuhi kebutuhan vitamin A, C, E dan D. Karena sebetulnya mengonsumsi makanan sehari-hari tidak dapat memenuhi kebutuhan stamina yang dibutuhkan tubuh.

air putih
Ilustrasi minum air putih. (Freepik)

"Penting sekali mengonsumsi multivitamin di saat kondisi seperti ini. Terlebih lagi bagi para pekerja harian yang berjuang di jalan. Oleh sebab itu, kami berusaha meringankan beban kebutuhan tubuh para pekerja dengan memberikan multivitamin Fatigon ke sejumlah rumah sakit rujukan virus corona dan para pekerja harian," kata Irwan Wijaya, Senior Manager Category Vitamin Kalbe Consumer Health, Senin (11/5/2020). 

Selain itu pemberian vitamin B Kompleks, Nano Ginseng, L-Carnitine, dan BCAA memberikan energi untuk memulai aktivitas, sehingga pas dikonsumsi saat sahur dan berbuka.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US