Putus Cinta Memotivasi Pria Ini Menurunkan Berat Badannya
Turun berat badan karena putusn cinta (Times of India)
Health

Putus Cinta Memotivasi Pria Ini Menurunkan Berat Badannya

Jumat, 22 Mei 2020 14:48 WIB 22 Mei 2020, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Setiap orang pasti pernah berada disituasi sulit dan setiap orang punya cara yang berbeda dalam merespons situasi tersebut.

Seperti yang dialami pria asal Hyderabad, India, Prince Areeb sempat alami situasi sulit yakni putus cinta. Meski hatinya hancur dan sedih, pria ini menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk menurunkan berat badan. Apa yang dia lakukan membuahkan hasil, pasalnya dia berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kg dalam waktu enam bulan.

Seperti yang dilansir dari Times of India, pria ini sudah menyadari berat badannya berlebihan. Sehingga mempengaruhi banyak hal dalam hidupnya, mulai dari kondisi kesehatan hingga sulit mencari pakaian.

"Saat itu aku tahu bahwa aku butuh melakukan sesuatu untuk memiliki bentuk tubuh ideal dan putus cinta memberiku semangat lebih," ungkap pria yang memiliki tinggi badan 173 cm ini.

Areeb juga membagikan tips makanan yang dijalani hingga akhirnya dia bisa memiliki berat badan yang ideal.

  • Sarapan: 1 buah wortel, 1 buah apel, semangkuk oat tawar dan 1 liter air.
  • Makan siang: 100 gram ayam rebus, salad segar dan 1 liter air.
  • Makan malam: 4 butir telur rebus (tanpa kuning telur), nasi dalam porsi kecil dan kari.
  • Makanan sebelum olahraga: 1 buah pisang dan segelas air hangat dengan irisan lemon dan madu serta 2 kacang almond yang dikonsumsi 20 menit sebelum berolahraga.
  • Makanan setelah olahraga: 1 porsi semangka atau buah segar lainnya.

Meski melakukan diet untuk menurunkan berat badannya, Areeb juga memiliki "cheat day" alias hari ketika ia melonggarkan aturan makannya.

Pelatihnya juga menjadi motivasi Areeb dalam menjalankan dietnya dan tak pernah lupa terus menyemangatinya untuk hidup sehat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US