The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Ibu Tiri Tega Mengunci Putranya Dalam  Koper Hingga Tewas
Ibu tiri yang tega kunci anaknya di dalam koper (Twitter)
Health

Seorang Ibu Tiri Tega Mengunci Putranya Dalam Koper Hingga Tewas

Sabtu, 27 Juni 2020 13:08 WIB 27 Juni 2020, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Pada awal Juni lalu, dikabarkan seorang anak laki-laki berusia 9 tahun berinisial A tewas dalam keadaan mengenaskan. Berita mengejutkan ini datang dari Korea Selatan.

Anak tersebut ditemukan mati dalam keadaan mengalami serangan jantung yang diduga akibat kegagalan multi-organ setelah ibu tirinya melapor pada 119. Nyawa A pun tidak dapat untuk diselamatkan.

Melalui penyelidikan, ibu tiri A ditangkap pada Rabu (3/6/2020) dan ia mengaku telah mengunci putranya di dalam sebuah koper berukuran 44 x 60 cm pada Senin (1/6/2020).

ibu tiri
Ibu tiri tega masukkan anak ke dalam koper (Twitter)

Dalam rekaman CCTV menunjukkan ibu tiri A dengan tenang berjalan keluar dari apartemen pada pukul 1 siang, hal ini diungkapkan oleh jaksa penuntut.

Setelah anaknya di kunci dalam koper, setelah tiga jam kemudian ibu tirinya itu kembali ke rumah.

Ibu tiri A juga mengaku memindahkan putranya ke koper dengan ukuran lebih kecil karena A buang air kecil di koper pertama. Pihak polisi mengatakan bahwa A telah terperangkap di dalam koper selama tujuh jam sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Pelaku mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya untuk mendisiplinkan anaknya yang telah berbohong. Pelaku kemungkinan akan menghadapi tuduhan kekerasan anak yang berujung pada percobaan pembunuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US