The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini 3 Menu Sarapan yang Dapat Menurunkan Berat Badan
Ilustrasi oatmeal (Pexels/JÉSHOOTS)
Health

Ini 3 Menu Sarapan yang Dapat Menurunkan Berat Badan

Kamis, 06 Februari 2020 17:30 WIB 06 Februari 2020, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Banyak cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, misalnya saja dengan berolahraga dan menjaga pola makan. Nah, pola makan yang sehat sangat penting untuk mendapatkan tubuh idealmu dan kamu dapat memulainya dari pemilihan jenis sarapan.

Nah, berikut ini jenis sarapan yang dapat menurunkan berat badan. Apa saja ya?

1. Oatmeal

Makan oatmeal saat sarapan dapat membantu menurunkan berat badan, itu karena oatmeal akan membuat kamu kenyang lebih lama dan terdapat serat yang baik untuk pencernaan.

2. Telur

Telur juga menu sarapan yang dapat menurunkan berat badan, itu karena satu butir telur mengandung enam gram protein dan 70 kalori. Protein tersebut membuat kamu kenyang lebih lama.

telur
Telur (Pexels/Trang Doan)

3. Yoghurt

Konsumsi yoghurt juga salah satu menu sarapan yang dapat menurunkan berat badan. Itu karena yoghurt memiliki kandungan protein yang bisa membuat tubuh lebih ramping.

yoghurt
Yoghurt (Pexels/Vlad Che?an)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US