The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rajin Minum Air Panas, Benarkah Bikin Cepat Langsing?
Ilustrasi air panas. (Standardmedia)
Health

Rajin Minum Air Panas, Benarkah Bikin Cepat Langsing?

Cari tau faktanya.

Jumat, 03 Juli 2020 19:33 WIB 03 Juli 2020, 19:33 WIB

INDOZONE.ID - Kelebihan berat badan atau obesitas membawa kekhawatiran berlebih bagi seseorang. Banyak yang mengatakan bahwa tubuh obesitas memiliki risiko terpapar penyakit lebih besar dari orang bertubuh langsing.

Berbagai metode telah dihadirkan guna membantu pemilik tubuh curvy agar bisa menurunkan berat badannya. Namun sayang, metode penurunan berat badan yang kekinian mematok harga yang relatif tinggi.

Bagi kaum rebahan yang belum sanggup mengeluarkan budget besar untuk mengurangi berat badan, ternyata ada trik sederhana yang selama ini dipercaya ampuh mengurangi lemak pada tubuh lho.

Melansir dari laman Stylecraze, Jumat (3/7/2020), mengonsumsi air panas secara rutin rupanya bisa membantu kamu menurunkan berat badan. Lho kok bisa?

Pada dasarnya mengonsumsi air dalam jumlah banyak bisa mengurangi asupan energi makanan yang masuk ke dalam tubuh orang dewasa. Ketika seseorang mengonsumsi air panas sebelum makan, maka akan ada rasa kenyang yang mampu memengaruhi jumlah porsi makanan dalam piring.

Setiap sel dalam tubuh membutuhkan air untuk menyerap nutrisi dan mengeluarkan limbah dari dalam tubuh. Disarankan untuk mengonsumsi delapan gelas air dalam sehari. Peningkatan metabolisme tersebut memberikan kemungkinan tubuh membakar lebih banyak kalori. Air panas juga membantu saluran pencernaan dan ginjal bisa berfungsi lebih baik.

Ada baiknya, mengonsumsi air hangat dan menambahkan potongan lemon. Sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US