The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Boleh Lepas Masker, Ini Komentar Joe Biden
Joe Biden (REUTERS/TOM BRENNER)
Health

Boleh Lepas Masker, Ini Komentar Joe Biden

Sabtu, 15 Mei 2021 12:02 WIB 15 Mei 2021, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Warga Amerika Serikat kini diizinkan untuk tidak mengenakan masker bila sudah divaksinasi penuh atau sudah dua kali divaksin COVID-19. Bahkan mereka diperbolehkan tak menjaga jarak. Hal ini pun ditanggapi oleh Joe Biden.

Presiden Amerika Serikat tersebut mengaku sangat senang dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh CDC tersebut. Walau begitu, ia tetap memperingatkan bahwa COVID-19 masih ada dan masih ada juga yang tewas karena virus tersebut.

"Aturannya sangat sederhana, vaksinasi atau pakai masker sampai kamu mau melakukannya," kata Biden, dikutip dari NBC News.

"Pilihan ada di tanganmu. Sekarang mari selesaikan pekerjaan untuk mengalahkan virus ini dan mengembalikan semuanya ke normal," lanjutnya.

Joe juga meminta kepada orang-orang yang resah dengan warga yang masih ingin mengenakan masker karena masih belum yakin, maka jangan menyakitinya atau menjauhinya dan diperlakukan tak baik.

"Saya pikir ini adalah pencapaian yang luar biasa, hari yang luar biasa," ujar Biden.

"Itu dimungkinkan karena pencapaian yang kami miliki dalam memvaksinasi begitu banyak warga AS dengan begitu cepat," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US