The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banyak Bercinta, Ternyata Ukuran dan Bentuk Payudara Bisa Berubah
Ilustrasi payudara. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)
Health

Banyak Bercinta, Ternyata Ukuran dan Bentuk Payudara Bisa Berubah

Rabu, 21 Oktober 2020 21:26 WIB 21 Oktober 2020, 21:26 WIB

INDOZONE.ID - Kenikmatan saat bercinta bisa meningkatkan aktivitas hormon di dalam tubuh. Tak hanya itu, dampaknya juga bisa menyebabkan perubahan di dalam tubuh. Apa aja perubahannya? Yuk simak berikutnya!

Perubahan yang bisa dialami dari kenikmatan bercinta adalah payudara. Payudara bisa seakan terasa penuh karena sirkulasi darah akan berpusat ke area sensitif. Aktivitas hormon juga membuat area di sekitar payudara lebih menonjol, sehingga payudara tampak lebih padat dan besar.

Dilansir dari Times of India, Rabu (21/10/20200), ketika wanita orgasme akan mengalami banyak perubahan yaitu jantung berdetak lebih cepat, hormon endorfin dilepaskan, kadar dopamin melonjak kadar estrogen dan progesteron juga mencapai puncak.

Tentunya, kondisi ini dapat menstimulasi jaringan payudara. Sementara itu, para ahli juga menjelaskan bahwa saat mencapai klimaks ketika bercinta, payudara terlihat berbeda. Ukuran payudara terlihat lebih besar dan warna puting berubah.

Namun, para ahli juga mengatakan bercinta tidak membawa perubahan ukuran payudara dalam jangka panjang. Perubahan payudara hanya terjadi sementara yaitu ketika wanita mengalami orgasme.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US