The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penyanyi Ricky Martin Dituduh Inses dengan Keponakan 'Punya Masalah Kesehatan Mental'
Ricky Martin dituduh lakukan pelecehan ke keponakannya. (Foto/Facebook/Dailymail)
Health

Penyanyi Ricky Martin Dituduh Inses dengan Keponakan 'Punya Masalah Kesehatan Mental'

Minggu, 17 Juli 2022 16:01 WIB 17 Juli 2022, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Ricky Martin diterpa berita tak sedap usai dituduh melakukan inses dan pelecehan terhadap keponakannya diketahui punya masalah dengan kesehatan mental.

Keponakan Ricky Martin, yang bernama Dennis Yadiel Sanchez mengklaim tuduhan itu 'melakukan serangan fisik dan psikologis' padanya selama hubungan tujuh bulan mereka, yang katanya berakhir sekitar dua bulan lalu.

Klaim skandal terhadap penyanyi She Bangs muncul setelah Sanchez, putra Vanessa Martin, saudara tiri penyanyi pop itu, mengajukan perintah penahanan terhadap pamannya Ricky pada 1 Juli.

Terbaru saudara lelaki Rikcy Martin pun buka suara kalau keponakannya itu tengah menghadapi masalah kesehatan mental di Puerto Rico.

Pada hari Jumat, Eric Martin mengklaim dalam video Facebook Live menyebut Sanchez memiliki catatan kriminal yang panjang di negara asalnya Puerto Rico dan pernah mengancam akan membunuh rekan kerja wanita.

Kakak laki-laki penyanyi Latin itu mengatakan bahwa pria berusia 21 tahun yang kini terasing dari keluarga itu telah melukai kerabat lainnya.

Fox3Now melaporkan bahwa rekan Sanchez, Claudia Ramrez Martell bahkan mengeluarkan perintah penahanan terhadapnya setelah dia menjadi 'terobsesi' dengannya, berulang kali muncul di luar tempat kerja mereka mengatakan dia berencana untuk membunuhnya.

Dia menambahkan bahwa keluarga telah berjuang untuk mengatasi masalah kesehatan mental Sanchez yang memburuk. Tapi dia mengaku tidak bisa diam dengan klaim itu dan menyebut kalau keluarga masih mencintai keponakan mereka yang bermasalah.

Eric menyebut pihak keluarga menolak tuduhan 'menjijikan' itu.

Tuduhan terkait dengan pelecehan dan serangan seksual sebelumnya korbannya dirahasiakan oleh pihak berwajib Puerto Rico. Tapi Eric langsung bisa menebak kalau Sanchez lah sosok korban tersebut.

Ricky Martin melalui kuasa hukumnya diketahui telah memberikan bantahan terkait tuduhan inses dan serangan seksual terhadap keponakannya.

"Ricky Martin, tentu saja, tidak pernah - dan tidak akan pernah - terlibat dalam hubungan seksual atau romantis apa pun dengan keponakannya," kata pengacara Martin Singer, Jumat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US