The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terus Dibanting Saat Kelas Judo, Bocah 7 Tahun Alami Koma
Ilustrasi bermain Judo (Foto oleh Artem Podrez dari Pexels)
Health

Terus Dibanting Saat Kelas Judo, Bocah 7 Tahun Alami Koma

Sabtu, 08 Mei 2021 11:15 WIB 08 Mei 2021, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Bocah berusia 7 tahun bernama Wei Wei asal Taiwan mengalami koma lantara saat latihan judo, ia dibanting terus oleh seniornya. Bocah 7 tahun tersebut dibanting ke atas matras, sembari berteriak kesakitan berkali-kali.

Di dalam video Wei Wei bisa terdengar berteriak "kaki saya", "kepala saya", dan "saya tidak mau lagi". Namun, sang pelatih tetap memerintahkannya untuk terus berdiri dan melanjutkan dibanting oleh anak murid lain.

Hingga pada akhirnya, Wei tak sanggup lagi berdiri dan seniornya yang memiliki badan yang lebih besar darinya membantingnya kembali berkali-kali. Sampai pada Wei tak sadarkan diri, di saat itulah para seniornya tak lagi membantingnya.

Wei pun segera dilarikan ke rumah sakit. Saat diperiksa, ia ternyata mengalami perdarahan otak parah. Bahkan dirinya kini tengah koma dan mendapat bantuan alat dukungan hidup. Dokter memprediksi dia masih bisa hidup tetapi akan lumpuh seumur hidupnya.

"Saya masih mengingat pagi ini mengantarkannya ke sekolah. Dia berbalik dan bilang 'dadah Mama". Malamnya, dia jadi seperti ini," kenang sang ibu seperti dikutip dari BBC, Jumat (7/5/2021).

Sang pelatih yang kini sedang diinvestigasi karena lalai dalam melatih, mengatakan bahwa apa yang ia lakukan tak salah dan itu hal normal yang dilakukan saat latihan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US